Eighteen ~

167K 21.7K 4.3K
                                    

Babang Malvin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Babang Malvin

*****

Saat ini Eca sudah berada di lantai 1 tepat nya di ujung lapangan sekolah bersama teman-teman sekelas nya. Eca masih diam di ujung lapang memperhatikan terlebih dahulu dua insan manusia yang berada di tengah-tengah sedangkan siswa yang lain membentuk bulatan penonton terlihat seperti ayam jago yang sedang bertanding.

Eca maju berdiri melewati kerumunan agar bisa melihat lebih dekat,dan jika di lihat-lihat seperti nya teman-teman dari kedua orang yang sedang adu jotos itu tidak ada yang berniat untuk melerai mereka.

Ya siapa juga yang akan melerai atau membantu ketika dua ketua geng sedang berkelahi, yang pasti para anggota hanya akan diam untuk menunggu hasil akhir pertandingan.

Tapi di antara 2 orang yang sedang berkelahi itu ada satu anak monyet yang menganggu pemandangan, siapa lagi jika bukan Kirana.

"Kak Malvin udah hikss.. Kak udahh stop hikss.."

Bagaimana tidak seperti anak monyet ? Yang di lakukan Kirana seperti bersenggayutan di tubuh Malvin, mungkin bagi Kirana dia berniat menghentikan kedua orang itu dengan cara memeluk Malvin.

Buset itu mau misahin atau mau main film india pake acara meluk-meluk? Batin Eca terheran-heran

"Gak ada yang niat misahin mereka gitu?" tanya Eca melirik ke arah teman-teman nya.

"Kaya nya nggak deh, nunggu guru dateng dulu palingan," jawab Nindy.

"Kik Milvin idih hikss.. Kik idihh stip hikss geli bangsat" Celetuk Cantika yang malah mengikuti gaya ucapan Kirana tadi

"Itu Kirana ngapain bujut buneng, udah tau badan nya kecil gitu sok mau misahin." Beo dari orang yang berada jauh dari tempat Eca sekarang yang tak lain adalah Boni salah satu dari teman Dirga.

"Ngakak anjir, liat badan nya aja udah kepental-pental gitu padahal." Ucap Rafkal yang masih setia menonton perkelahian itu

Jika di lihat dari ucapan Rafkal memang benar, beberapa kali ketika Malvin akan maju ingin memukul Dirga pasti badan nya Kirana ikut maju karena ia memegang baju Malvin.

Dan ketika Dirga memukul Malvin, Malvin akan reflek mundur dan Kirana juga ikut mundur, hal itu membuat Malvin kesal dan selalu mendorong tubuh Kirana untuk menyingkir dari nya.

"Mending lu pisahin deh Ca," ucap Salsa kini melirik ke arah Eca.

"Lo liat sendiri deh ini malah makin rame," lanjut Salsa melihat sekelilingnya murid-murid yang baru datang malah ikut nimbrung menonton.

"Tapi gimana misahin nya? liat tuh teman-teman nya aja pada diem semua." Nindy menunjuk ke arah teman-teman Malvin dan Dirga menggunakan mulutnya.

Eca menatap lurus ke depan, yap sepertinya ada ide yang melintas di kepalanya. "Gue tau cara misahin mereka!"

WHATTT? Gue Antagonist?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang