Haihaii gue kembali hehe, selamat tahun baru gaess. Sorry telattt 😌🙏
• Tes semangat gaes, Ketik kasarrr👉
• Spam nama Dirga👉
• Spam nama Eca👉
Happy reading
***
"Gue bukan Mesya yang asli."
"Tapi boong!" ucap Eca lima detik kemudian tanpa merasa bersalah, ia tertawa bahkan tangan nya sampai memukul pundak Dirga.
Kerutan di dahi Dirga perlahan
menghilang berganti dengan raut wajah yang datar. "Bercanda gue," kata Eca ia menyeka air mata nya yang sedikit keluar.Labil, padahal tadi Eca sudah berfikir matang-matang untuk mengatakan hal ini namun saat ia ucapkan pikirannya berubah dengan cepat, lebih baik untuk tidak mengungkapkan apa pun.
Ada resiko jika Eca mengatakan tentang jati dirinya, belum lagi ia harus bercerita dari awal untuk meyakinkan. Tapi siapa juga yang akan percaya dengan hal yang tidak masuk akal begini.
Shit, Eca jadi bingung sendiri. Ia menghentikan tawa nya secara perlahan, "gak lucu ya?" Eca menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Eca masih tidak habis pikir Jean akan mempercayai ucapan nya waktu itu, mungkin karena Eca menceritakan hal-hal yang tidak pernah orang lain ketahui makannya Jean percaya. Berbeda hal nya dengan Dirga, Eca tidak tahu apapun mengenai Dirga jadi akan sulit untuk membuat Dirga percaya, terlebih lagi Dirga mungkin hanya memiliki rasa pada Mesya.
"Hufft, yaudah deh udah terlanjur juga." Eca menghembuskan nafasnya pelan. "Lo tau transmigrasi?" tanya nya.
"Perpindahan penduduk," jawab Dirga.
"Ralat deh, lo tau reinkarnasi?" tanya Eca lagi.
Dirga sejenak berfikir kemudian menjawab. "Orang yang udah mati terus di lahirkan kembali dalam bentuk kehidupan lain."
"Hampir tepat," kata Eca. "Tapi gue bukan lahir kembali, malah jiwa gue yang berpindah ke raga orang lain."
Tidak lagi datar, Dirga menampilkan wajah bingung. "Iya gue tau pasti lo mikir ini gak masuk akal kan? Tapi ini emang kenyataan nya, orang yang selama ini lo anggap Mesya, sebenarnya bukan Mesya. Tubuh nya aja sih yang milik Mesya tapi jiwa nya bukan, mungkin buat saat ini lo gak bakal percaya. Tapi mau gak mau lo harus terima kalau gue bukan Mesya." Jelas Eca sedikit membenarkan posisi duduk nya. "Jadi daripada gue jatuh sendirian, mending kita jatuh bareng-bareng."
Eca tersenyum, bukan senyum dalam artian senang namun senyum yang seakan mengejek dirinya sendiri. "Aneh ya? Gue cemburu sama karakter fiksi. Iya fiksi, soalnya lo dan dunia ini gak lebih dari karangan seseorang."
KAMU SEDANG MEMBACA
WHATTT? Gue Antagonist?
Teen FictionResa Maundya Putri, gadis yang tewas usai terjatuh dari wahana rollercoaster, bukannya berakhir ke akhirat jiwa nya malah bertransmigrasi ke tubuh tokoh antagonis pada novel "You're Mine". Mesya Anandya Megantara adalah tokoh wanita antagonis yang b...