kalian bosen gasih klo misal gue update tuh langsung dua atau tiga chapter?
kalo setuju update double, harus spam komen. wajib, biar gue semangat nulis :( tengkis guys
Bahasanya santai bgt guys. sorry yh plin plan
btw agak banyak narasinya. Plis baca pelan pelan ya
klo chapter ini ramee, ntar malem update lagiii
biar ditemenin sheva begadang wkkwkw sheva cakep bgt omg
$$$$$$$$$$$$
Jadi Sheva itu suka kopi. Tapi bukan kopi pahit kayak americano atau kopi hitam kapal api yang 100 persen kopi, nggak. Sheva suka kopi latte. Yang dicampur krimer atau karamel biar nggak hitam pekat dan pahit banget.
Sebenernya baru lima tahun kedepan ini. Semenjak Sheva putus sama Jevan pas dia masih umur sembilan belas. Sheva sering overthinking, gabisa tidur dan hampir aja ngonsumsi obat tidur. Cuman langsung tersadarkan pas liat gimana sahabatnya berjuang hidup.
Masih inget Ailee? Sahabat Sheva dari awal MOS SMA sampe sekarang. Kalo ngeliat Ailee tuh Sheva rasanya pengen bersyukur sama Tuhan karena udah dikasih raga yang sehat walafiat dari lahir sampe sekarang.
Sahabatan sama Ailee tuh bener-bener bikin Sheva sadar betapa berharganya nikmat sehat di dunia ini. Ailee emang cantik, punya segalanya, harta berapapun jangan ditanya, mau minta ini itu tinggal nyebut aja, pasti dikasih sama Papah Saga. Tapi Ailee punya sakit asma bawaan.
Sebenernya sekarang udah jarang kambuh karena Ailee bener-bener jaga kesehatannya. Cuman pas awal kenal Sheva, hampir setiap bulan Ailee masuk rumah sakit.
Meski pas itu Sheva baru kenal Ailee, Sheva sering banget jengukin Ailee sepulang sekolah. Kadang juga ngasih catetan yang diajarin di sekolah hari itu. Tapi kadang ya, soalnya Sheva sendiri juga males nyatet.
Ngeliat temennya yang dulu berjuang hidup mati-matian, Sheva jadi sadar. Rasanya kalo dia milih buat ngonsumsi obat tidur, Sheva kayak nggak bersyukur banget. Padahal dia udah dikasih sehat. Maka dari itu Sheva milih buat minum kopi aja sekalian. Biar sekalian nggak tidur kan.
Emang agak sinting. Ah, kalo itu udah sinting banget sih. Sheva nyibukin diri. Dia jadi bikin konten-konten daily life biar hidupnya lebih positif, nggak terpaku sama kesedihan yang saat itu mampir di hidupnya. Dari kontennya itu bikin insight sosmednya naik. Setelah viral karna video endors make up pas sma dulu, Sheva terkenal lagi. Dia mulai ikut syuting film dan jadi bintang iklan di beberapa brand kecil-kecilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Me Anymore
FanfictionMenjadi model adalah pekerjaan tersantai bagi seorang Sheva Agnesia. Gadis itu benar-benar menikmati perkerjaan yang sudah ia anggap sebagai hobinya sendiri. Seolah-olah Sheva dibayar untuk bersenang-senang. Sangat menyenangkan bukan? Tapi bagaiman...