018 :

293 26 20
                                    

Males kasih karakter jahat.......

btw guys, part yg menurut kalian bener bener ngefeel bisa di buat instastory dan tag Instagram @wattpad.ad ya nanti di repost, thanks

⚘⚘⚘

Berita mengenai Sheva semakin memanas. Semua orang penasaran. Banyak yang percaya bahwa pria yang menolong Sheva tempo lalu adalah pacar Sheva. Pasalnya pria itu bukan orang sembarangan.

Dia adalah Arjuna Dirgantara, anak dari pemilik perusahaan properti yang cukup terkenal. Salah satunya apartemen yang banyak disewa oleh para selebgram karena desainnya yang sangat mewah dan berbeda dari apartemen lainnya.

"Tolol!" Umpat Juna. Melempar sepatunya asal.

Tersentak saat melihat seorang pria yang sudah duduk manis di ruang tamu. "Ngapain lo?" Tanya Juna tak santai

"Bokap ada?" Chicco berdiri.

Juna berdecak pelan. "Nggak ada."

"Kemana?"

"Ya kemana lagi kalo nggak ngurus kerjaan? Gue nyemplung laut juga yang diselametin berkas-berkas kerjaannya dibanding anaknya sendiri." Cibir Juna.

"Berita lo udah nyebar." Chicco mendekat dan menunjukkan layar ponselnya. "Kalo lo nggak klarifikasi sekarang, bokap lo marah ntar."

"Nggak ngerugiin dia lohhh,"

"Ya mungkin om Dirga nggak rugi. Tapi Sheva yang rugi."

Juna langsung menunjuk dirinya sendiri. "Gue yang paling rugi."

"Yang ada lo tuh yang ngerugiin." Decak Chicco. "Jangan coba main-main sama Sheva."

"Nggak minat juga," Juna duduk di sofa. Meraih toples kacang mete. "Seterkenal apasih si Sheva itu? Gue cuman nolong bisa dikira cowoknya, gokil emang."

Chicco duduk disamping Juna. "Namanya udah tinggi, lo nya aja yang kudet." Kata Chicco. "Bagi sini,"

Juna memasukkan kacang ke dalam mulutnya. "Kayak takut banget kalo Sheva kenapa-napa. Lo cowoknya kah?"

"Enggak, pernah deket aja-- sebagai tutor," Koreksi Chicco saat Juna akan memberikan reaksi terkejutnya. "Dia baik banget sama gue. Jadi ya harus dibales kan?"

"Tapi cakep sih,"

"Lo jangan macem-macem," Ulang Chicco.

"Apasih, cuma muji dikit doang." Decak Juna. "Gue--"

"Arjuna!"

Mereka berdua menoleh. Kemudian reflek berdiri dari duduknya karena seseorang yang ditunggu telah datang. Dirgantara.

"Jadi alesan kamu gamau lanjut S2 karena pacar kamu?"

"Hah?" Juna melongo.

"Kenapa nggak terus terang dari awal kalo pacar kamu model terkenal itu? Papah bisa atur semuanya kalo kamu jujur, Jun."


Chicco diam. Lalu menaikkan alisnya, dugaannya salah. Ternyata respon Dirga tidak seperti yang ia bayangkan.

"Pah, dia itu bukan pacar Juna. Itu berita hoax."

Meet Me AnymoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang