004 :

451 38 3
                                    

Spam komen pwiss biar rajin up








⚘⚘⚘

"Ini bu Ami sendirian?"

"Oh, enggak. Ada mbak Sheva juga yang ikut. Tapi milih nunggu di lobby."

"Begitu, ya."

Ghaza mengantarkan Ami sampai lobby. Disana sudah ada Sheva yang menunggu.

"Udah?" Tanya Sheva.

Ami mengangguk. "Sudah mbak."

Sheva melirik Ghaza sebentar. "Bapak ini sekretaris di perusahaan ini?"

Ghaza menunduk sopan. "Ah iya bu, saya Ghaza."

"Ohh.. Titip salam ya buat bos kamu. Bilang aja dari Sheva gitu ya."

"Baik bu, ada lagi yang mau disampaikan?"

"Udah itu aja. Ah, iya, sama satu lagi, bilangin tuh sama si gentong suruh tobat, diseriusin itu si Cila. Kesian."

"... gentong?" Gumam Ghaza.

Sheva langsung terbatuk pelan. "Sorry, maksud saya Gentala. Bos kamu."

"Ahh, iya bu. Siap."

Mereka akhirnya pulang. Baru masuk ke dalam mobil, tawa Ami meledak. Sheva jelas keheranan dengan tingkah asistennya itu.

"Lo kenapa anjir?" Heran Sheva.

"Mbak Sheva lucu banget tadi, masa nyebut pak Gentala tuh gentong."

"Ya emang gitu, temen sma gue juga itu si Genta. Agak nyeleneh orangnya."

"Nyeleneh gimana?" Tanya Ami sembari melajukan mobil.

"Suka main-main sama cewe. Tuh orang sekali macarin bisa langsung lebih dari dua orang. Emang edan."

"Astagaaa," Ami menggeleng tak habis fikir lalu melajukan mobilnya. "Kayaknya masa SMA mbak Sheva seru ya. Temennya pada sukses semua."

"Ya syukur bisa sukses. Tapi gatau ya kalo yang lainnya, yang gue tau ya yang lumayan deket sama gue doang."

"Pak Genta kenapa bisa deket sama mbak Sheva?"

"Kalo itu sih karena si Ailee dulu pacarnya Holga kan, nah, si Holga tuh sahabatan sama Genta. Jadi sering ngumpul bareng deh. Apalagi si Genta itu dekettt banget sama Helga, kembarannya si Holga. Kan gue, Ailee sama Helga tuh kayak udah bestiean gitu kan."

"Ohhh gitu. Kalo Cendana?"

Sheva mengerjap pelan. Kemudian melirik Ami perlahan. "Lo tutup mulut ya," Katanya pelan.

"Kenapaa? Cendana mantannya mbak Sheva yang mbak ceritain itu ya?"

"Enggaklah anjing," Decak Sheva. "Mantan yang gue ceritain itu bukan Cendana."

"....ya terus Cendana siapanya mbak Sheva?"

"Dia adek tirinya Ailee," Baru Ami mau membuka mulutnya, tangan Sheva langsung terangkat. "Stop, diem, gaboleh kaget. Ini emang di rahasiain dari publik. Apalagi si Cendana udah terkenal kannn.. si Ailee tuh gamau dikenal banyak orang, ga suka jadi sorotan."

Meet Me AnymoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang