My Eonie Is Gone : Eonie, Kenapa Tidak Boleh?

623 140 35
                                    

Budayakan memberi vote dan berkomentar🌹

Saya tahu kalian mengerti bagaimana cara menghargai seorang penulis🌹

🥀🥀🥀

BREAKING NEWS!

1. KIM SOWON SI LEADER YANG BURUK?

2. MOON LIGHT BUBAR KARENA SOWON?

3. BAGAIMANA NASIB MOON LIGHT?

4. AGENSI SALAH MEMILIH LEADER?

5. BUKTI KIM SOWON MEMBULLY ANGGOTA MOON LIGHT

6. BEREDAR KABAR MIRING TENTANG SOWON EX-MOON LIGHT

7. MOON LIGHT DITERPA KABAR BURUK

Dan masih banyak lagi artikel yang memenuhi sosial media hingga pemberitaan di televisi. Semua dilimpahkan kepada Sowon, setiap pemberitaan tentang Moon Light, 99% menyinggung Sowon sebagai leader yang tidak berguna.

"Ah, menyebalkan!"

Sowon mematikan televisi, dia melirik jam dinding yang menempel di tembok. Sudah waktunya Sinb makan dan minum obat, tapi bocah itu belum kembali sejak ia pamit pergi bermain dengan Umji. Sowon percaya pada Umji, secara Umji itukan bocah normal yang tingkat kewarasannya cukup baik, juga akhlaknya sedikit plus.

Mengambil benda pipih canggihnya, Sowon membuka saldo rekening untuk memastikan apakah masih ada uang yang bisa ia gunakan untuk melanjutkan hidupnya. Beberapa nol menghilang mulai sejak Sowon tidak menjadi idol, sepertinya Sowon harus banting stir mencari pekerjaan lain.

"Baiklah, demi Sinb!"

Apapun itu!

Apapun yang akan Sowon lakukan adalah demi Sinb. Dia mengingat bagaimana hasratnya yang ingin berakhir dengan cara tragis diberhentikan oleh Sinb. Ketika dia berada di tempat paling bawah, posisi paling renah, jatuh sejatuh-jatuhnya, Sinb kecil datang kepadanya bagai malaikat tak bersayap. Percobaan bunuh diri pun hilang, menerima pelukan hangat dari si kecil. Memang bukan Sowon yang melahirkan, tapi Sinb adalah adiknya dan mereka sedarah.

Sowon keluar dari rumah untuk pergi ke rumah keluarga Jung. Umji itukan anak rumahan, pasti sangat sensitif dengan sinar matahari.

Begitu sampai di depan rumah keluarga Jung, Sowon menekan bel sebagai cara bertamu. Begitu pintu terbuka, Sowon segera saja membungkuk, dibalas juga oleh gadis di depannya.

"Mau menemui Sinb, ya?" tanya Yerin.

"Ya, itu benar," jawab Sowon.

"Masuk dulu, Eonie!"

"Terima kasih."

"Eonie!"

Sowon bagai magnet yang dapat menarik Sinb, tanpa memanggil namanya Sinb sudah datang dan langsung memeluk. Tentu memeluk bagian kaki Sowon, mengingat perbedaan tinggi badan mereka sangatlah jauh.

My Eonie Is GoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang