My Eonie Is Gone : Tada~

511 131 29
                                    

BREAKING NEWS!

"Kabar hangat hari ini, Ok Entertaiment dikabarkan akan hancur, setelah video pembunuhan dua artisnya diterima oleh pihak kepolisian. Hal tersebut diduga karena pimpinan perusahaan tidak ingin merugi dan tidak ingin mendukung artisnya lagi. Rumor lain juga beredar, yaitu tindakan bullying yang terjadi di grup asuhannya hanya sebuah fiktif belaka. Rumor tersebut dihadirkan karena ingin membubarkan grup tanpa mencoreng nama agensi ... "

Prok!

Prok!

Prok!

Tepukan tangan itu terdengar begitu jelas, Sowon menyungging seulas senyuman tipis melihat pemberitaan yang tengah dibicarakan oleh banyak situs, serta menerima komentar dari netizen yang meminta maaf karena sempat salah sangka pada awalnya.

"Terima kasih banyak, teman-teman."

"Tidak masalah!"

Kelima gadis itu merapat, memberi pelukan kepada Sowon yang berada di tengah. Sowon menerimanya dengan penuh rasa cinta, bagaimana pun mereka itukan anggotanya, berada di bawah peraturan dia selama lima tahun lamanya.

"Jadi, kalian mau makan apa?" tanya Sowon.

Pelukan itu merenggang. "Tidak perlu makan, Sowon. Aku tahu keuanganmu sedang menipis, bantu kami menyusun rencana untuk ke masa depan saja, bagaimana?"

Sowon merasa tidak enak. "Tapikan kalian banyak membantuku."

"Itulah gunanya teman, iyakan? Kita berjuang dari awal, tentu harus berjuang di akhir dan sampai seterusnya."

"Terima kasih banyak."

"SOWON EONIE!"

Bocah itu berlari dengan kegirangan, begitu sampai dia langsung melompat dan naik ke pangkuan Sang kakak. Melihat tingkahnya yang menggemaskan, mereka pun tertawa dibuatnya.

"Kenapa?" tanya Sowon sembari mengusap kening Sinb.

"Coba tebak Sinb punya apa."

"Apa?"

"Ayo! Ayo!"

Sowon mengernyit, sedang kelima gadis itu hanya menahan senyuman mereka. Sinb tak mau turun, maka Sowon harus berjalan mengikuti arah yang ditunjuk oleh Sinb. Memang manja anak ini, tapi itu lebih baik, bukan?

"Tapi sebelum itu ... " ujar Sinb sambil menatap wajah Sowon dari kedekatan.

Sowon menoleh. "Apa?"

"Ah~ begini bidadali itu, ya?"

"Aish, kenapa?" Sowon yang salah tingkah pun menghentakkan kakinya sehingga membuat tubuh Sinb terguncang.

Sinb tertawa geli. "Memang cantik, tahu!"

"Sinb, hentikan!" Sowon dengan salah tingkahnya yang belum usai.

Jemari Sinb meraih kening Sowon, turun ke hidung, turun lagi ke bibir, dan berakhir tepat pada dagu runcing itu.

"Definisi cantik sesungguhnya," ucap Sinb sambil memasang wajah kagum.

My Eonie Is GoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang