"Hallo, saya Kim Sowon."
"Hallo, saya Sowon dari Moon Light."
"Hallo, saya Sowon leader Moon Light."
"Aku bermimpi menjadi seorang ibu?"
"Sepuluh tahun ke depan, ya? Aku mau mempunyai sebuah keluarga kecil."
"Hari ini adikku berulang tahun."
"Aku ingin bersama para member sampai tua nanti."
"Aku mau grup yang bertahan lama."
"Aku ingin menjadi pendengar yang baik untuk para member."
"Aku berterima kasih kepada Eonie deul, karena mempercayaiku menjadi seorang leader."
"Aku leader sekaligus maknae, ahaha!"
"Aku mau menjadi seorang ibu yang baik, kemudian nanti anak kita semua bertemu dan berteman baik seperti kita."
"Anakku di masa depan, ini Ibumu!!!"
"Terima kasih banyak, saya Sowon dari Moon Light."
Beberapa cuplikan sejak Sowon mengawali karirnya, dia harus mengikuti trainee sekitar satu tahun lamanya, kemudian debut bersama empat orang yang seumuran dengannya, serta satu orang yang berumur lebih tua darinya.
Cuplikan tersebut disatukan menjadi sebuah satu klip, diedit sempurna oleh Sang pimpinan agensi. Tidak, mantan pimpinan agensi. Karena Ok Entertaiment resmi dihancurkan sejak Taecyeon mengetahui kenyataan tentang Sowon dan Sinb.
Pintu terbuka, pria Ok menoleh ke sumber suara. Dia tersenyum, rambutnya yang memutih, menyatakan bahwa waktu itu berlalu dengan cepat.
"Ayah," panggilnya.
"Hei, ada apa, hm?"
"Aku pamit keluar, ya? Ada urusan."
"Dengan?"
"Aku ... boleh membawa motorku, bukan?"
"Baiklah, tapi kau harus berhati-hati."
"Yey, terima kasih banyak, Ayah!!!"
"Sinb yya."
"Ya?"
"Bagaimana jika Ayah memposting video editan ini?"
Sinb menatap ke arah layar komputer, mendekatkan diri untuk melihat dengan jelas apa saja isi video tersebut.
Tes!
Air matanya jatuh begitu melihatnya, kemudian Sinb segera saja menyeka jejaknya.
"Ayah, aku pergi sekarang, ya?"
"Jadi, bagaimana?"
"Kirimkan saja kepadaku, karena itu hanya untukku."
Taecyeon memijat pangkal hidungnya. "Jangan diposting?"
"No! Sowon eonie tidak akan menyukainya, kirimkan saja video itu, aku akan membayar Ayah berapa pun!"
Taecyeon terkekeh, kemudian ia merentangkan kedua tangannya. Sinb pun berhambur ke dalam pelukan Sang ayah.
"Ayah, jangan memposting apapun tentang Sowon eonie. She is mine, dan tidak ada yang boleh tahu tentang dirinya lagi, selain aku!"
"Kau sangat menyayanginya?"
"Ya, tentu saja. Dia pasti masih cantik sekarang, tidak seperti Ayah yang keriput, huh!"
Taecyeon terkekeh. "Oh ya ampun, kau ini, ya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Eonie Is Gone
Fanfiction[COMPLETED] Setelah orang tuanya meninggal tanpa sebab-akibat, Kim Sowon harus didepak dari grup yang telah membesarkan namanya. Dia dituduh sebagai anggota malas, tidak punya perasaan, dan bahkan rumor menyatakan bahwa ia membully anggota satu grup...