Pusing, sakit perut, dan pinggang sakit.
Tiga perkara itu untuk menggambarkan keadaan Venus saat ini. Akibat perutnya yang sakit, dirinya malas untuk bangun dari tempat tidurnya. Bahkan hanya sekedar berguling dari tempat semula nya saja malas.
Hari pertama pms.
"Bangsat, merepotkan," Gerut Venus yang mencoba membalikkan badan.
Venus mencoba bangun dari tempat tidurnya dengan bersusah payah dan akhirnya bisa. Meraih handphone di atas nakas, ternyata pukul 08.23
Masih ingatkan kalian bahwa Venus sekarang masih dalam masa skorsing? Ah sangat mengenakkan.
Tok tok tok
"Penus, gue masuk ya!"
Panggilan dari Galaksi membuat Venus mengalihkan pandangan kearah pintu yang tak lama muncullah Galaksi.
Venus menatap Galaksi sambil menukikkan sebelah alisnya, "Ngapain?"
"Berhubung lo lagi skors kita jalan yuk," ajak Galaksi kini berjalan mendekati Venus, yang mana masih di atas tempat tidurnya.
"Mager bang," jawab Venus malas.
Yang namanya Galaksi tetaplah Galaksi si cowok keras yang no bantah-bantah.
Dengan kekuatan penuh Galaksi menggeret Venus dengan sekali gerakan. Sedangkan Venus yang lagi malas malasan tersentak kaget alhasil dirinya terjembam di lantai dengan tidak elitnya. Iya mukanya mencium lantai dan kakinya masih menggantung di pinggiran ranjang.
Gedubrak
"HAHAHAHA!"
"BANG GALAK SIALAN!"
Tawa Galaksi seketika terhenti setelah melihat sesuatu di pantat Venus.
"Pen, pakai no drop gih no bocor-bocor!"
Venus yang dasarnya manusia telmi alias telat mikir hanya menatap Galaksi dari bawah sambil mengerutkan kening.
"Maksud lo? Gak hujan deh perasaan kok bocor," Venus mengerjapkan matanya polos. Venus kini sudah duduk, tapi lesehan di lantai dengan Galaksi yang berdiri di sampingnya, alhasil Venus mendongak.
Oke Galaksi sabar, dengan otak lemot Venus.
"Daripada lo kelamaan mending lo ngaca trus ke kamar mandi, daripada tambah bocor!"
Venus mengangguk walau ragu, akhirnya Venus mengaca di depan kaca meja riasnya, tidak ada tanda tanda yang aneh.
Venus menatap Galaksi, "Gak ada yang aneh?"
"Berputar!"
Venus berputar, seketika matanya membola sempurna, lalu berbalik menatap Galaksi horor.
"BANG GALAK KELUAR LO!"
🌹⛓️
"MY PREEEN, HOW ARE YOU?"
Pekik seorang cowok bermata sipit yang berlari menubruk tubuh tegap seorang cowok yang baru saja memasuki kelas 12 IPS 2.
Sedangkan cowok yang di temploki hanya mendegus sebal dan memutar bola matanya malas.
"Lepas!"
Bukannya melepaskan tapi cowok yang menemplok itu malah mengeratkan pelukannya dan menatap cowok itu dengan senyum lebar.
"Gue kangen lo prenn, suerrr!"
Bruk
Saking sebalnya cowok yang di temploki itu, mendorong temannya hingga tubuhnya terhuyung dan terduduk di kursi, entah kursi itu punya siapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Reynand (SELESAI)
Romance[CERITA MASIH LENGKAP DAN SUDAH TERSEDIA DI PLAY BOOK. LINK PEMBELIAN ADA DI BIO] "She is mine!" Cowok mesum koridor yang di temui Venus, cowok yang seenak jidat mengklaimi dirinya menjadi miliknya. Dia Reynand. Si cowok mesum koridor, si tuan posse...