Perburuan Venus akan dimulai mulai saat ini.
Iya Venus sekarang sudah resmi menjadi salah satu siswa SMA Atlantis. Hari pertamanya sangat biasa saja tidak ada aksi tabrak menabrak di koridor dengan cogan seperti adegan yang ada di dalam wattpad yang kerap Venus baca.
Dan tidak semanis perkenalan di depan kelas. Memang tadi perkenalan tapi terkesan biasa saja. Gimana gak biasa, kalau cara perkenalan Venus hanya, "Hai salken gue Venus!"
Udah kayak gitu.
Sekarang ini jam istirahat dan bel istirahat berbunyi sejak 10 menit yang lalu, tapi Venus enggan pergi dari kelas. Bukan tanpa alasan tapi dirinya tidak kenal dengan mereka semua.
Venus bukanlah tipikan cewek yang mudah bergaul. Kalau cari masalah itu sangat mudah baginya. Dengan sekali jentik sudah datang deh. Oke abaikan. Hari pertama ke sekolah baru harus terkesan baik, anggun dan sopan.
Venus dilanda gabut, membawa ponsel pun tak ada gunanya, kalian tak lupakan kegunaan hp Venus?
Mau baca Wattpad saja nggak ada yang update, mau stalk Ig cogan gak tau yang mau distalk siapa, semua sudah lewat beranda Instagram sudah di add sama Venus dan terakhir meminta uangpun tidak sekarang karna Venus belum membutuhkan.
Kayaknya Venus harus mulai berburu.
Venus keluar kelas, di depan pintu ia clingak clinguk tidak ada yang menarik. Lalu Venus berjalan tak tentu arah, ia hanya mengikuti langkah kaki membawanya.
Sesekali matanya mengedar menatap bangunan ini kagum. Bila di bandingkan dengan mantan sekolahnya, sekolah ini lebih segala galanya dengan mantan sekolahnya.
Gedubrak
Acara lihat melihat harus tersudahi karena Venus menabrak sesuatu yang keras dan berkahir jatuh di atas ubin yang dingin itu.
"Anjirr, jatuh tapi gak sakit heran," Guman Venus.
"Ekhmm."
Suara deheman membuat Venus menatap kearah depannya. Mata bulat Venus bertubrukan dengan pemilik bola mata biru terang di depannya. Bahkan jaraknya hanya berkisar satu jengkal dengan mata biru terang itu.
"Mine!" Deep voice si pemilik mata biru terang itu.
Seolah tersadar Venus segera bangkit dari acara tindih menindihi pemilik bola mata biru terang itu. Tapi usahanya gagal karena pemilik mata biru terang itu menahan pinggang, oh ralat bukan pinggang, tapi pantat Venus dengan tangannya.
Seketika mata Venus membola sempurna, "AAAAA COWOK MESUM KORIDOR!" dengan sekali tabok tangan itu terlepas dari pantat Venus dan kesempatan ini tak akan disia siakan oleh Venus, ia bangun dan menatap horor pemilik mata biru terang itu.
Venus langsung lari terbirit birit meninggalkan pemilik bola mata biru terang itu, yang menatap datar punggung Venus yang mulai mengecil.
"She is mine!"
🌹⛓️
Setelah lari dari koridor dan menghindari acara memalukan tadi, Venus sekarang ada di bawah pohon jambu yang ada di samping gerbang belakang sekolah.
Kalau kalian ngira ini tempat sepi dan tanpa penghuni kalian salah besar, disini tempatnya adem ayem ditambah banyak siswa dan siswi yang berkeliaran di sekitar sini.
"Gue sumpahin tuh cowok mesum dapet jodoh petakilan gak karuan!"
Ingat sumpah Venus, kawan.
🌹⛓️
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Reynand (SELESAI)
Romance[CERITA MASIH LENGKAP DAN SUDAH TERSEDIA DI PLAY BOOK. LINK PEMBELIAN ADA DI BIO] "She is mine!" Cowok mesum koridor yang di temui Venus, cowok yang seenak jidat mengklaimi dirinya menjadi miliknya. Dia Reynand. Si cowok mesum koridor, si tuan posse...