18 - STAY WITH ME

3.7K 430 25
                                    

Jatuh hati tidak bisa memilih. Tuhan memilihkan. Kita hanyalah korban. Kecewa adalah konsekuensi. Bahagia adalah bonus
-------------------------------------------------------

AUTHOR POV

Suasana koridor ruangan Chika kini hening. Ada Aran dan Mirza yang duduk di depan ruangan, ada Gabby, Kitty, Adel dan Cindy yang duduk berhadapan dengan dua pria itu.

Vion masih di dalam ruangan Chika, Aran membiarkannya, karena pikirnya mungkin bagi Chika, sekarang Vion lah yang saat ini dibutuhkan Chika.

Setidaknya Aran lega, mendapati Chika tidak apa-apa.

"Sabar ya Ran", bisik ledek Mirza dengan muka kasihan yang dipaksakannya.

"Kampret lo", balas Aran cuek sambil menoyor kepala Mirza.

Tapi sesungguhnya Mirza yakin, bahwa temannya kini sudah hidup kembali, iya yakin seorang ZAFRAN PRATAMA sudah mulai merasakan yang namanya cinta lagi. Siapapun yang melihat, pasti tau jika Aran sudah mulai menyukai seorang YESSICA TAMARA.

Di dalam kamar rumah sakit Chika...

"Makasih ya kamu udah dateng", ucap Chika masih berbaring di ranjang rumah sakit.

"Iya, ga mungkin aku ga dateng sayang", balas lembut Vion sambil mengelus puncak kepala Chika pelan.

"Maaf, jadinya ngerepotin kamu", ucap Chika dengan nada manjanya.

"Apaan sih, ga ngerepotin sayang", bala lembut Vion.

Ponsel Vion berdering...

"Aku angkat telfon sebentar ya sayang", Vion mengangkat telfon dan berdiri di sudut kamar sedikit agak jauh dari Chika

Di luar ruangan Chika...

"Gue yakin Ka Aran suka sama Chika", ujar Gabby berbisik pada teman-temannya.

"Aku juga pikir gitu, liat aja gimana Ka Aran jauh-jauh dari Bandung, terus tadi kalian liat gak? Ka Aran panik banget pas sampai di sini", ucap Cindy menimpali masih dengan berbisik

"Tapi tadi Ka Aran liat Vion sama Chika pelukan di dalam", timpa Kitty polos sontak membuat ketiga temannya terkejut dan menoleh padanya

"Lalu Ka Aran gimana?!", tanya Gabby penasaran yang diikuti anggukkan dari Cindy sedangkan Adel hanya mendengar teman-temannya.

"Ka Aran mukanya langsung kecewa gitu deh, tapi ga lama dia tersenyum lalu duduk sama Ka Mirza

"Duh gue bisa bayangin tuh sakitnya", kata Adel sambil memegang dadanya.

"Aranku tersakiti", ucap Gabby sedih

"Tapi kan belum pasti juga Ka Aran suka sama Chika", ujar Kitty yang membuat dua orang temannya itu diam seketika.

"Gue cuma berharap lo memilih orang yang tepat dan ga salah pilih Chik", batin Adel sambil melihat ke arah Aran yang terlihat lelah tepat di sebrang tempat duduknya itu.

Ponsel Aran berdering...

"Dari El, gue angkat dulu", ucap Aran kepada Mirza yang mengangguk paham.

STAY WITH ME (CHIKARA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang