31 - STAY WITH ME

3.7K 468 38
                                    

AUTHOR POV

"Kenapa lo gugup gitu? Udah jujur aja gue tau siapa yang telfon lo tadi", ucapan Aran membuat El terkejut dan membeku di tempatnya.

***

"Ma.. Maksud lo?", tanya El dengan ragu

"Itu cewek yang telfon lo tadi... ", Aran menggantungkan kalimatnya..

"Itu pacar lo kan?", lanjut Aran sambil memicingkan matanya dan menunjuk El

El mendengar ucapan Aran lalu akhirnya ia bisa menghembuskan nafasnya lega..

"Ya bukan lah.. Gua ga punya pacar", jawab El

"Yang bener? Tampang lo mencurigakan.. ", Aran menatap sahabatnya itu curiga

"Lagian kalau gue punya pacar, gue pasti kenalin ke kalian", El meyakinkan Aran

"Gue tau lo bohong.. Mungkin lo belum mau cerita aja.. Biar gue tebak.. Susah ya dapetinnya?", Aran menduga jika El sedang mendekati seorang perempuan.

"Banget. Bahkan kayaknya ga akan bisa gua dapetin dia", ucap El dalam hatinya.

"Gue susah dapetin cewek? Gue ga kayak lo yang stuck sama satu cewek dalam waktu yang lama", dengan percaya diri El membanggakan dirinya

"Sialan lo", jawab Aran tertawa pada dirinya sendiri menyadari apa yang El katakan memang benar adanya.

"Tapi kayaknya Chika berhasil buat lo kembali ya?", ucap El mengganti topik pembicaraan mereka

"Lo liat sendiri, gue merasa jauh lebih baik", jawab Aran yakin

"Ga nyangka ya kalau Chika orangnya", ucap El tersenyum

"Gue bahkan lebih ga nyangka lagi El, kalau Chika bisa buat gue bahagia lagi bahkan lebih dari yang gue harapkan", El melihat Aran tersenyum senang sendirian menceritakan tentang dirinya dan Chika.

"Apa senyum lo ke Chika itu bakalan sama saat lo tau dia kembali dan masih dengan mengharapkan lo Ran?", batin El menatap Aran sendu.

****

Vion sedang bolak balik berjalan di kamarnya dengan gusar. Ia mencoba menelfon Chika tapi tidak di angkat sedari tadi. Vion sadar ia sangat salah dan sudah kelewatan terhadap Chika waktu itu. Ia tidak bisa mengontrol dirinya sendiri atas kecemburuan dan keegoisannya yang tidak mau mengerti dengan keadaan Chika saat ini.

Lama Vion berfikir akhirnya ia menghubungi Gabby. Lama tapi akhirnya Gabby mengangkat panggilannya.

"Halo Gab?"

"Kenapa?", jawab Gabby terdengar cuek

"Sorry ganggu lo, lo lagi sama Chika ga?"

"Ngapain lo cariin Chika lagi..!", bentak Gabby

"Gue tau lo marah, tapi gue harus ketemu sama Chika... Chika lagi sama lo?"

"Lo jangan ganggu Chika lagi deh..",

"Gab, gue mohon",

STAY WITH ME (CHIKARA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang