Tapi siapa sangka, saat sampai di salah satu tempat makan itu, Chika dan lainnya bertemu dengan Aran.
"Chik, Kak Aran tuh", ucap Cindy sambil menyenggol tangan Chika.
Dan benar saja mata Chika yang mencari keberadaan Aran bertatapan langsung dengan mata Aran.
Aran tersenyum dan menghampiri mereka di depan tempat makan itu.
"Hai Chika, hai semua", sapa Aran sopan.
"Hai Kak", jawab mereka serempak kecuali Chika yang hanya membalas dengan senyuman.
"Kak Aran mau makan di sini juga?", tanya Gabby.
"Iya sih rencanya, tapi aku take away kok", jawab Aran.
"Lah ngapain, makan bareng kita aja", ucap Gabby yang membuat Chika matanya melotot hampir keluar ke arahnya.
Aran langsung bisa menyimpulkan bahwa Chika pasti sudah menceritakan apa yang terjadi tentang kami berdua kepada teman-temannya.
"Emang aku boleh gabung?", Aran menjawab ajakan dari Gabby tetapi matanya mengarah ke Chika yang memunculkan raut wajah terkejut.
"Ya boleh dong, lagipula Kak Aran kan calon sua.. ", lagi-lagi Kitty harus dibungkam mulutnya oleh teman-temannya.
"Yuk, masuk aja, gue udah laper banget", ucap Chika sambil mendorong teman-temannya masuk sebelum mulut Kitty berulah lagi.
"Ayo kak", ucap Gabby sambil menggandeng lengan Aran.
Chika yang melihatnya merutuki dirinya sendiri karena malu kenapa semua teman-temannya seakan akan mempermalukan dirinya di depan Aran.
Aran dan Chika duduk berhadapan, tak lama pelayan membawa menu dna mulai mencatat pesanan mereka. Aran dan teman-teman Chika yang lain sudah selesai memesan kecuali Chika. Aran yang melihat Chika kebingungan, menyarankan,
"Ikan bakar pedas manis di sini enak Chik", ucap Aran yang membuat Chika menolehkan kepalanya melihat ke Aran.
"Aku ga suka ikan Kak", jawab Chika cepat.
"Hmmm.. ayam penyet sambel ijo nya juga best di sini", saran Aran lagi.
"Ya udah deh ayam penyet sambel ijo nya satu ya mbak, minumnya jeruk besar deh satu", ucal Chika pada pelayan wanita itu.
"Semua pesanan sudah ya, tunggu sebentar ya", ucap Pelayan itu kemudian meninggalkan mereka.
"Kak Aran sendirian aja?", tanya Cindy membuka pembicaraan.
"Iya, tadi aku habis ketemu clien di cofee shop depan", jawab Aran.
"Kak Aran skripsinya udah selesai?", tanya Adel.
"Udah kok, tinggal tunggu sidang aja", jawab Aran.
"Jadi Kakak kuliah sambil ngurusin perusahaan keluarga?", tanya Kitty yang ikut bertanya.
"Iya begitulah", jawab Aran sambil menunjukkan senyuman sejuta pesonanya.
Gabby tak bertanya, ia sibuk menikmati pemandangan wajah Aran dari samping ia duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME (CHIKARA)
Romance"Kenapa sih Kak Aran setuju dengan perjodohan ini? Konyol tau ga!", ucap Chika. "Kalau hal konyol ini bisa membuat kita bahagia nantinya, kenapa engga?", jawab Aran sambil meledek Chika. "Bahagia? Dengan perjodohan ini? Udah ga waras lo kak", ucap...