"Aku ke kamar El ya, ada kerjaan yang musti aku kerjain", ucap Aran sambil mengacak rambut Chika lalu meninggalkan Chika di meja makan.
"Ih Kak Aran apaan sihh!!!", teriak Chika tak suka.
"Jangan ngomel mulu, ntar cantiknya ilang", balas teriak Aran pada Chika yang entah mengapa kini pipinya mulai memerah karena ucapan Aran.
Chika kembali mengecek ponselnya dan menemukan balasan chat dari teman-temannya.
Girls
Adel
Baru bangun gue, mau gas jam brape?Cindy
Baru bangun, wkwkwkGabby
Ogah gueKitty
Jam berapa Chik?Chika
Jam 12 gimana? Oh iya Gab,
ada Kak AranGabby
Serius? Otw sekarang gueChika
Denger Aran aja cepet lo.
Jangan lupa jam 12 ya kawan-kawanAdel
Gab, Gab, see yaKitty
OkayyCindy
SeeppGabby
Sirik aja lo DelSetelah selesai mengabari teman-temannya, Chika kembali ke kamar untuk mandi dan bersiap-siap. Chika melewati kamar abangnya, tak sengaja ia mendengar suara Aran yang sedang menelfon seseorang
"Saya ga mau tau, kamu selesaikan masalah itu atau tidak kamu saya pecat", suara tegas Aran sangat menyeramkan sehingga membuat Chika sedikit terkejut.
"Jangan kamu pikir saya main-main, begitu saja tidak becus", ucapan Aran benar-benar membuat Chika merinding.
"Kak Aran serem banget kalau marah, beda banget kalau lagi kayak biasa", batin Chika bergidir ngeri.
Chika memutuskan untuk meninggalkan tempat itu dan langsung masuk ke kamarnya yang kebetulan di samping kamar El berada dan langsung mandi.
Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 12 siang lewat.
Teman-teman Chika pun datang juga akhirnya. Terdengar suara teriakan dari teman-temannya dari lantai bawah yang sudah terbiasa masuk ke rumah Chika seperti masuk ke rumah mereka sendiri.
"Chikaaa main yuk", panggil Kitty dengan nada anak-anak.
"Turun woi", teriak Adel.
"Apaan sih teriak-teriak! Kebiasaan lo pada!", gerutu Chika yang sudah turun.
"Chik, lo bogongin gue kan? Lo bilang ada Kak Aran, mana? Ga ada tuh", nada kecewa Gabby karena tidak menemukan Aran di rumah Chika.
"Gab, lo serius ke sini cuma gara-gara gua bilang bakal ada Kak Aran?", ucap Chika tak menyangka.
"Ya kalau ada Kak Aran kan lebih semangat aja guee", bela Gabby.
"Non Chika, ada teman non Chika di depan", ucap bibi menghampiri Chika dan yang lainnya.
"Lah, siapa lagi Chik? Kita udah lengkap di sini", ucap Adel sambil melihat ke arah teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME (CHIKARA)
Romance"Kenapa sih Kak Aran setuju dengan perjodohan ini? Konyol tau ga!", ucap Chika. "Kalau hal konyol ini bisa membuat kita bahagia nantinya, kenapa engga?", jawab Aran sambil meledek Chika. "Bahagia? Dengan perjodohan ini? Udah ga waras lo kak", ucap...