34 - STAY WITH ME

3.8K 382 51
                                    

Jangan lupa Vote dan komen ya teman...

Teman teman sebelumnya aku mau minta maaf atas keterlambatan yang sangat ini sama kalian..

Hp aku di instal ulang, lalu aku lupa password akun Wattpad aku ini 🥲 jadi aku ga bisa nulis ceritanya dan baru td malem bisa di akses lagi Karena baru inget sama password nya 🥲... Jadi baru bisa lanjut nulis 😭

Makasih yang masih setia menunggu cerita aku, tapi apa kalian masih berminat buat baca cerita ini? Ditunggu di kolom komentar ya teman2... Kalau masih banyak yang antusias aku bakalan up lagi seperti biasa ..

Jangan lupa Vote juga ya .. Terima kasih 🤗💕

AUTHOR POV

Siang hari yang cerah membuat kedua wanita yaitu Shani dan Chika sedang berada di salah satu mall di Jakarta. Shani mengajak calon menantunya itu untuk pergi bersamanya untuk belanja bulanan.

"Kamu ambil troly juga, kamu ambil apa aja untuk di apart.. ", ucap Shani pada Chika

"Oke tan.. ", jawab Chika sambilengambil troly.

"Ambil apa aja yang menurut kamu perlu untuk kamu dna Aran. Jangan sungkan ...", ucap Shani dan di jawab senyuman serta anggukan oleh Chika

Mereka berdua sibuk dengan kegiatan belanja mereka. Setelah beberapa lama akhirnya sekarang mereka sudah berada di kasir untuk membayar. Shani mengambil alih urusan bayar membayar. Chika sempat menolak untuk dibayarkan namun tetap di paksa calon mertuanya itu.

"Kita makan dulu yuk... Oh iya, sekalian kamu telfon Aran, suruh dia susulin kita ke sini", suruh Shani pada Chika

Chika pun menurut, ia mengambil ponselnya dan mulai memanggil Aran. Tak lama, telfon pun tersambung...

"Hallo sayang.. Kenapa?", tanya Aran lembut di sebrang telfon

"Aku sama mama kamu lagi mau makan, mama kamu minta kamu susulin kita sekarang", jawab Chika

"Aku ga bisa sayang, kerjaan aku lagi banyak banget.. Bilangin mama next time aja ya",

"Kak Aran bilang lagi banyak kerjaan Tan, jadi ga bisa susulin kita", Chika berkata pada Shani di sampingnya.

"Sini telfonnya kasih tante... ", minta Shani pada Chika

"Hallo Ran... ", ucap Shani di telfon

"Iya ma.. ", jawab Aran

"Kamu susulin kita ya sekarang, nanti Chika shareloc kita di mana", ucap Shani langsung.

"Tapi Aran lagi sibuk banget ma.. Next time okey?", dengan pelan Aran menjelaskan

"Kamu tuh ya..! Kerjaan terus yang dipikirin.. Pokoknya mama ga mau tau... Kamu susulin kita sekarang atau mama minta Chika buat cuekin kamu seminggu..!", gertak Shani yang membuat Chika di sampingnya terkejut mendengar ancaman itu. Sama halnya dengan Aran yang sedang memijit keningnya begitu mendengar ucapan mamanya.

"Gitu amat ma ancamannya... Iya iya Aran susulin sekarang, minta Chika shareloc sekarang", akhirnya Aran menuruti kemauan mamanya karena ancaman yang membuat Aran mati kutu tak berdaya.

"Oke mama tunggu", Shani memutuskan panggilan.

"Chik, kamu shareloc ke Aran ya ... ", ucap Shani pada Chika yang langsung mrlakukan apa yang diperintahkan calon mertuanya itu.

Shani dan Chika sampai di tempat makan pilihan Shani yaitu di tempat makanan Jepang. Mereka pun mulai memesan makanan dan mereka juga memesankan untuk Aran karena Shani tau persis kesukaan anak laki-lakinya itu.

STAY WITH ME (CHIKARA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang