Bantu Follow juga dong akun wattpad ku ini teman-teman selain bantu VOTE.. Terima Kasih...
Mohon bantuan VOTE ya teman teman....
*********
AUTHOR POV
*****
Flashback OnDua tahun yang lalu... Tepatnya tanggal 4 Agustus 2019 pukul 23.57..
Aran berlari sekuat tenaga memasuki gedung kantor Danendra's Group menuju rooftop tempat rahasia yang hanya dirinya, Fiony dan El yang tahu.
Fiony mengabari dirinya bahwa ia terjatuh di rooftop, tentu saja membuat Aran panik seketika. Aran hanya memikirkan "apa yang dilakukan Fiony malam-malam begini di rooftop", ia tak sempat memikirkan hal lain, karena yang di pikirannya sekarang adalah kekhawatirannya terhadap Fiony.
Setelah mengabari bahwa dirinya jatuh, Fiony sudah tidak mengangkat panggilan Aran lagi.. Hal itu membuat Aran semakin panik dengan keadaannya.
Akhirnya Aran sampai di depan pintu rooftop, dengan segera ia membuka pintu itu dan menemukan Fiony yang sedang memegang kue ulang tahun... Tentu saja membuat Aran yang awalnya panik menjadi kebingungan seketika.
Fiony menyanyikan lagu ulang tahun dengan cerianya menatap Aran sambil menarik Aran hingga ke tengah rooftop..
Ya, Aran baru sadar dan ingat.. Inisudah berganti hari dan hari ini adalah hari ulang tahunnya..
"Happy birthday Sayang.. ", ucap Fiony dengan senyuman yang selalu menjadi candu bagi diri Aran.
Aran merasa sangat lega, ternyata Fiony tidak kenapa-kenapa.. Hal buruk yang terbayang olehnya semenjak di perjalanan tadi sirna sudah...
"Kamu jail banget sih, pakai bilang jatuh segala lagi.. Aku ngebut banget ke sini tau..", Aran menghampiri Fiony lalu mencubit gemas hidungnya sambil tersenyum
"Ya ampun maafin aku.. Aku udah bingung gimana buat kamu ke sini.. ", ucap Fiony menunjukkan wajah merasa bersalahnya..
"Di maafin kok, tapi lain kali jangan diulangin yah.. Aku panik dan khawatir banget tadi.. ", Aran memaklumi apa yang Fiony lakukan, ini juga untuknya..
"Tapi emangnya kamu ga curiga aku ada di sini malem-malem tanpa kamu? Atau kamu udah tau aku bakalan suprise in kamu? ", lanjut tanya Fiony selidik memicingkan matanya kepada Aran
"Ya mana sempat aku mikirin kamu bakal suprise in aku segala... Aku aja lupa aku ulang tahun.. Aku terlalu khawatir pas denger kamu jatuh tau ga.. ", jawab Aran mengusap pelan pucuk kepala Fiony.
"Udah.. Udah.. Kamu tiup lilin dulu.. ", Fiony kembali menyalakan lilin yang sudah lebih dulu padam karena hembusan angin malam yang lumayan kencang malam ini.
"Make a wish dulu dong", protes Fiony saat Aran hendak meniup lilinnya.
Aran pun menuruti Fiony, lalu setelah itu Aran meniupkan lilin itu hingga padam kemudian Aran menepuk tangannya senang..
"Yeyyy... ", ucap mereka berdua bersamaan sambil menampilkan wajah gembira mereka masing-masing
"Yeyyy... Makasih ya sayang", ucap Aran tulus lalu membantu Fiony meletakkan kuenya di atas meja kemudian memeluk wanitanya itu.
"Makasih karena kamu udah repot-repot siapin ini semua sendirian, makasih kamu udah hadir di hidup aku.. Aku seneng banget jalanin ini semua sama kamu", ucap Aran tulus memeluk Fiony.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME (CHIKARA)
Romance"Kenapa sih Kak Aran setuju dengan perjodohan ini? Konyol tau ga!", ucap Chika. "Kalau hal konyol ini bisa membuat kita bahagia nantinya, kenapa engga?", jawab Aran sambil meledek Chika. "Bahagia? Dengan perjodohan ini? Udah ga waras lo kak", ucap...