Part 12 : Another Asshole

1.4K 131 11
                                    


✨✨✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✨✨✨

Ji Ran mengusap rambutnya yang basah dengan handuk sambil ia menatap pantulan dirinya di depan cermin besar yang ada di dalam toilet kamarnya. Setelah itu ia melanjutkan aktivitasnya yaitu menyikat giginya.  Bersamaan dengan itu pintu kamar mandi tiba-tiba dibuka dari luar—tentu saja oleh Namjoon.

“Kau belum berangkat?” tanya Ji Ran sambil melihat pantulan Namjoon dari cermin. Namjoon menggeleng kepalanya lalu menghampiri Ji Ran dan memeluknya dari belakang.

“Aku tidak masuk hari ini.” jawab Namjoon. Ji Ran menatap Namjoon dengan heran lalu ia segera menyelesaikan kegiatan menyikat giginya setelah itu Ji Ran memutar badannya menghadap Namjoon. Pria Kim itu masih memakai pakaian kantornya saat dia datang ke apartemen Ji Ran.

“Kenapa tiba-tiba?” tanya Ji Ran.

Namjoon menelusupkan wajahnya ke perpotongan leher Ji Ran sambil kedua tangannya mendekap erat pinggang gadis itu, “Aku masih ingin bersamamu.” jawab Namjoon.

Lantas Ji Ran segera menjauhkan wajah Namjoon dari lehernya lalu menyahut, “Alasan macam apa itu Tuan Kim? Mentang-mentang kau bosnya jadi bisa izin seenaknya?”

Namjoon tertawa sesaat lalu mengecup bibir Ji Ran, “Tentu saja.” katanya. Ji Ran memutar malas matanya lalu mendorong tubuh Namjoon ke belakang, “Itu namanya tidak bertanggung jawab. Sebaiknya kau pergi sekarang—kau bisa menemuiku di lain waktu.” ucap Ji Ran sambil berjalan melewati Namjoon dan keluar dari kamar mandi. Namjoon  juga ikut mengekori Ji Ran di belakang.

“Aku maunya sekarang, Ji. Tidak mau nanti.” kata Namjoon.

“Kau harus bekerja, Kim Namjoon.” sahut Ji Ran sambil mengelap wajahnya dengan tisu. Namjoon kembali memeluk tubuh gadis itu dari belakang dan berkata lagi, “Aku janji ini yang terakhir.”

“Terserah kau saja.” balas Ji Ran yang sudah jengah memaksa Namjoon, tapi Namjoon sendiri cuma tersenyum menanggapinya.

“Oh iya—ada yang ingin ku tanyakan.” kata Ji Ran tiba-tiba. Namjoon hanya mengangguk sebagai respon bertanya.

“Kim Seok Jin, itu kakakmu?” tanya Ji Ran sambil menatap wajah Namjoon dari cermin rias yang ada di depannya.

“Hm. Kau tahu dari mana?”

“Yana menawarkanku tempat kerja. Katanya, CEO perusahaan tersebut adalah kenalan pacarnya.” jawab Ji Ran.

“Memangnya siapa pacar Yana?” tanya Namjoon lagi.

“Park Seojoon.”

“Benarkah?!!” tanya Namjoon dengan raut kaget bahkan sampai ia melepaskan pelukannya dari tubuh Ji Ran.

“Em. Kenapa?” tanya Ji Ran dengan ekspresi bingung 

“Kau tahu siapa Seojoon?”

“Tahu tapi tidak begitu dekat. Aku hanya beberapa kali bertemu dengannya itu pun hanya sebentar. Kenapa memangnya?”

Love Me Like You Do ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang