Part 31 : New Way

870 110 29
                                    


❤Happy Reading❤

||||

Beberapa bulan berlalu setelah kepindahan Ji Ran ke Kanada—ia mulai bisa beradaptasi dengan lingkungan yang ada di sana. Angela juga telah membantunya mencari pekerjaan sehingga Ji Ran bisa bekerja di salah satu perustakaan kota dengan gaji yang terbilang sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya selama ia menetap di Kanada. Di satu sisi Ji Ran amat menyukai pekerjaannya itu karena ia bisa bekerja sambil membaca buku.

Ji Ran juga menjadi sedikit lebih dekat dengan Angela sehingga ia bisa bertukar cerita dengan gadis Kanada itu. Beberapa kali Angela datang ke rumah Ji Ran dan menginap di sana. Seperti saat ini—Angela kembali datang dan berencana akan menginap bersama Ji Ran.

How's ur work?” tanya Angela saat sedang menunggu Ji Ran yang sedang asik memasak ramen yang ia beli di sebuah toko Korean food.

Good. Tomorrow I'll have night shift.” jawab Ji Ran. Angela mengangguk-anggukan kepalanya tanda mengerti.

Tidak berapa lama kemudian Ji Ran membawa panci berisi ramen yang telah dimasaknya ke atas meja makan. Angela dengan penuh excited menerima mie Korea tersebut.

Wow! It smells so good.” ucap Angela. Ji Ran hanya tersenyum sambil menyerahkan satu mangkuk kecil dan sumpit kepada Angela.
Angela segera mengambil ramen dan menaruhnya ke dalam mangkuk miliknya lalu mulai menikmati ramen tersebut.

How does it?” tanya Ji Ran.

Angela hanya memberikan dua jempol pada Ji Ran sebagai tanda ia menyukai makanan tersebut. Ji Ran tersenyum puas dan ikut makan ramen tersebut bersama Angela.

Ah, right—tell me more about ur boyfriend.” kata Angela saat ia teringat mengenai kisah cinta Ji Ran yang beberapa waktu lalu diceritakan oleh Ji Ran kepadanya.

He's not my boyfriend anymore.” sahut Ji Ran.

“Didn't you both say goodbye?”

Ji Ran diam sejenak lalu menggeleng, “We just ended up without a gdbye.” sahut Ji Ran.

The problem between you two isn't entirely over. You and him are still connected”

Ji Ran tersenyum sekilas dan menggeleng, “It's over. We don't have to say goodbye bcoz in this way to enough explain that we've been separated”

“He's not looking you anymore?”

“No. I think he's got a new girlfriend.” jawab Ji Ran sembari mengaduk-aduk mie di dalam mangkuknya. Di sisi lain Angela hanya mengangguk sembari mengamati Ji Ran, “I don't understand how Koreans are dating.”

Ji Ran tertawa sekilas dan menyahut, “So don't date Korean guy”

Angela ikut tertawa sembari mengangguk-anggukkan kepalanya.

then. . . do you wanna date a Canadian guy?”

“I should be thinking about that.”

Lalu kedua gadis itu tertawa bersama-sama.

|||

Di tempat lain terlihat Namjoon sedang asik menikmati secangkir kopi di temani ponsel di tangannya. Pagi ini dia berencana akan pergi ke Busan karena ada beberapa pekerjaan yg harus ia lakukan di sana. Mungkin dalam beberapa menit lagi asistennya akan datang untuk menjemputnya. Kali ini Namjoon bekerja menggunakan asisten agar pekerjaannya bisa sedikit terbantu.

Love Me Like You Do ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang