Part 42 : Something Bad

812 106 11
                                    


Happy Reading


||||

Dua hari kemudian Ji Ran berangkat ke Kanada. Ji Ran ingin bertemu dengan Mark dan menyelesaikan semuanya dengan baik. Ji Ran ingin menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi—kalau bisa ia ingin memperbaiki hubungannya dengan Mark.

Ji Ran sudah menghubungi pria itu beberapa kali tetapi sayangnya nomor ponsel Mark sudah tidak aktif lagi.

Yana juga sudah mencoba menemui Ji Ran dan menghubungi gadis itu untuk minta maaf atas kebohongan yang dia dan teman-temannya lakukan sehingga membuat Ji Ran harus membatalkan penerbangannya ke Kanada. Ji Ra mengabaikan Yana—bahkan ia tidak mau menemui sahabatnya itu. Saat dia berangkat ke Kanada pun Ji Ran tidak memberitahunya sama sekali.

Ji Ran tiba di Kanada pada pukul 6 sore. Gadis Choi itu tidak langsung ke rumahnya melainkan ia pergi ke apartemen Mark untuk menemui pria itu.

Kedatangan Ji Ran ke apartemen Mark cukup mengagetkan Mark karena dia tahu tahu bahwa Ji Ran kembali ke Kanada dan menemuinya.

“Apa yang kau lakukan di sini?” tanya Mark dengan raut wajah yg dingin. Ji Ran meneguk salivanya sejenak lalu mencoba mendekati Mark tapi yang ada pria itu malah mundur selangkah pertanda bahwa dia tidak mau disentuh oleh Ji Ran.

Ji Ran pun langsung terpaku di tempatnya. Ia menunduk sedih lalu berkata, “Aku tahu aku salah tapi bisakah kau dengarkan penjelasanku?”

Perlahan Ji Ran mengangkat wajahnya dan menatap Mark dengan tatapan sedihnya, “Aku tidak mau kita menyelesaikan masalah ini seperti ini, Mark. We need to talk.”

“We're done. There's nothing to talk about” balas Mark.

“Kau salah paham Mark.” balas Ji Ran.

“Tentang apa? Tentang hubunganmu dengan Namjoon? Atau tentang perbuatanmu yang diam-diam menghancurkan hubungan orang lain?”

“No! You misunderstood.” sahut Ji Ran. Lantas Mark malah tertawa remeh dan menyahut lagi, “Semuanya sudah jelas, Choi Ji Ran. Wendy sudah menceritakan semuanya kepadaku. . kau sengaja datang ke Korea karena tahu Namjoon akan menikah. Kau beralasan ingin menjenguk ibumu padahal kau punya tujuan lain—kau ingin menghancurkan pernikahan Wendy dan Namjoon.”

Ji Ran menganga mendengar penuturan Mark yang berbeda dari apa yang terjadi. Sepertinya Mark juga dipengaruhi oleh Wendy.

“Kau tahu sendiri—aku pulang karena ibuku yang meminta. Kau bahkan sering mendengar percakapanku dengan ibuku. Kenapa kau malah lebih percaya pada omongan orang lain?” tanya Ji Ran.

Wendy's not anybody else, he's my friend.” ucap Mark dengan penuh penekanan. Ji Ran menggigit sesaat bibirnya karena ia ingin menangis.

I'm ur girlfriend, Mark.”

Mark kembali tertawa lalu menatap Ji Ran dengan tajam, “Kau menyebut dirimu kekasihku tapi hatimu, pikiranmu dan perasaanmu ada pada pria lain. Kau pikir aku mainanmu?”

Ji Ran makin menganga mendengar ucapan Mark.

“Sejak awal kau yang menawarkan diri padaku bahwa kau ingin supaya aku memberimu kesempatan menjadi kekasihmu—and i do that. Then why u doing this to me?”

Love Me Like You Do ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang