Part 36 : We Are Over

863 117 11
                                    


Okee teman2 kalian mungkin bertanya di part sebelumnya, apakah Mark tahu mantannya Ji Ran itu Namjoon? Nah. . kalau kalian baca di part2 sebelumnya—di sana Ji Ran cuma bilang 'pria itu' yang artinya Ji Ran tidak pernah beritahu ke Mark nama mantannya dia. Makanya kenapa di part 35 waktu Mark Ji Ran sama Namjoon ketemu, Mark santai aja karena dia nggak tahu. Paham ya?

||||

Seharusnya Mark masih memiliki beberapa hari lagi untuk menemani Ji Ran di Korea—tetapi tiba-tiba orang tua Mark menghubunginya dan memintanya datang ke Amerika karena ibunya jatuh sakit. Tadinya Ji Ran menawarkan diri untuk ikut bersama Mark ke Amerika tetapi Mark memintanya tetap tinggal di Korea dan menemani ibunya yang juga pasti masih rindu pada Ji Ran—makanya di hari ke empat itu Mark harus berangkat ke Amerika. Sedangkan Ji Ran masih memiliki beberapa hari lagi sebelum ia kembali ke Kanada.

Ji Ran mengantarkan Mark sampai ke bandara karena satu jam lagi pesawat yang akan Mark tumpangi akan berangkat.

“Jaga dirimu baik-baik.” pesan Mark. Ji Ran mengangguk sambil tersenyum. Tangannya juga tidak lepas menggenggam tangan Mark.

“Kabari aku kalau kau akan kembali ke Kanada. Aku akan segera menyusul ke sana.” lanjutnya lagi.

“Ehm. Kau juga kabari aku kalau sudah sampai Amerika.” sahut Ji Ran. Mark balas mengangguk.

“Aku akan mengantar ke dalam.” ujar Ji Ran.

“Tidak perlu. Sampai di sini saja—kau juga harus kembali ke Ilsan. Perjalanannya cukup jauh. Hati-hati saat menyetir ke sana.”

“Baiklah.”

Setelah Mark menarik tubuh Ji Ran dan memeluknya dengan erat. Ji Ran juga balas memeluk tubuh kekasihnya dengan tak kalah eratnya.

“Berjanjilah kau akan kembali, Ji.” bisik Mark. Ji Ran mengangguk pelan, “Aku janji.”

Mark mengecup sedikit lama kening Ji Ran setelah itu ia melepaskan pelukannya, “Jjah. .aku harus masuk untuk cek in. Kau juga harus kembali.”

Ji Ran mengangguk sekilas. Sekali lagi Mark mencium kening Ji Ran—sebelum akhirnya ia pamit untuk masuk ke dalam bandara. Ji Ran masih menatap kepergian kekasihnya itu hingga Mark hilang dari pandangannya. Setelah itu Ji Raj pun masuk ke dalam mobilnya.

Saat baru akan menjalankan mobilnya tiba-tiba ponsel gadis itu berdering. Satu panggilan masuk dari Yana.

“Hm, halo.”

Yaak! Choi Ji Ran—ku dengar kau sedang berada di Korea?”

“Hm, ya.”

“Aish! Bisa-bisanya kau tidak memberitahuku?!”

Ji Ran menyengir polos dan menyahut lagi, “Maafkan aku. Tadinya aku mau memberitahumu tapi aku lupa.”

“Sialan kau. Di mana kau sekarang? Aku harus menemuimu dan menjambak rambutmu!”

Ji Ran sedikit ngeri mendengarnya.

“Aku di bandara—baru saja aku mengantar Mark berangkat ke Amerika.”

“Waah! Ternyata benar kata Taehyung. . kau datang ke Korea bersama kekasihmu.”

“Taehyung?”

“Iya. Namjoon yang memberitahunya. Kata Taehyung, Namjoon dan Wendy bertemu denganmu dan Mark. Apa benar?”

“Ya. Aku juga tidak menyangka bahwa teman yang Mark maksudkan salah satunya adalah Namjoon.” jawab Ji Ran.

“Kau pasti terkejut.”

Love Me Like You Do ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang