Thank you so much buat yg udah support cerita ini meskipun sometimes membosankan dan garing 🤣🤣🤣
But i hope all of u enjoy this story yaah
Makasih jg udah vote and meninggalkan komentar, aku ngakak bacanya😂😂😂••••
“Kau lelah?” tanya Hoseok saat mereka sedang dalam perjalanan ke hotel usai seharian penuh mereka berada di lokasi shooting untuk MV lagu terbarunya.
“Lumayan oppa.” jawab Ji Ran. Masih ada dua hari lagi bagi mereka untuk berada di Amerika sebelum mereka kembali ke Korea.
“Setelah ini istirahatlah. Besok aku akan mengajakmu berkeliling ke beberapa tempat. Bagaimana?”
Ji Ran tersenyum dan mengangguk, “Terimakasih oppa”
“Hm.”
Ji Ran, Hoseok serta kru yang lainnya pun tiba di hotel tempat mereka menginap. Ji Ran segera bergegas masuk ke dalam kamar untuk membersihkan tubuhnya yang terasa lengket karena berkeringat seharian. Cuaca di L.A waktu itu cukup panas sehingga memudahkan tubuh untuk mengeluarkan keringat. Ji Ran tidak tahan dengan badannya makanya dia segera membersihkan dirinya.
Ji Ran menghabiskan waktunya cukup lama di dalam kamar mandi. Setelah itu dia keluar dan mengganti pakaiannya. Ji Ran berencana untuk langsung tidur karena dia benar-benar lelah, namun sayangnya rencana gadis itu harus dibatalkan saat suara bel kamarnya berbunyi. Ji Ran membuka pintu untuk tamu yang datang.
“Oh? Oppa?”
Hoseok-lah yang datang saat itu.
“Kau sudah akan tidur?” tanya Hoseok yang sudah memakai piyama tidurnya.
“Ah, belum. Sebentar lagi.” jawab Ji Ran. Hoseok mengangguk-angguk dan menyahut, “Mau minum denganku? Aku tadi meminta staff membeli wine di toko wine dekat sini.”
Hoseok mengangkat sebuah paper bag di tangannya yang rupanya berisi sebotol wine. Ji Ran tertawa sekilas dengan penawaran pria Jung itu lalu setelah dia pun menyahut, “Baiklah. Itu ide yang bagus. Aku sudah lama tidak minum.”
Hoseok tersenyum lebar dan masuk ke dalam kamar Ji Ran setelah gadis itu membuka pintu kamarnya. Mereka berdua langsung duduk di sofa yang tersedia di dalam sana.
“Ngomong-ngomong aku tidak terlalu pandai minum.” kata Ji Ran saat Hoseok mulai membuka botol wine dan menuangkannya ke dalam gelas mereka masing-masing.
“Aku juga tidak sehebat Yoongi hyung dan Namjoon saat minum.” sahut Hoseok.
“Ku harap kita tidak membuat onar setelah ini.”
Hoseok hanya tertawa sambil menyerahkan gelas wine milik Ji Ran dan juga mengambil gelasnya sendiri.
"Cheers?"
"Cheers."
Mereka meneguk bersama-sama wine tersebut hingga tandas dari gelas mereka.
“Ah~ ini hebat.” ujar Ji Ran. Hoseok tersenyum memperhatikan Ji Ran di sebelahnya, dia kembali menuangkan wine di gelas mereka masing-masing.
“Jadi kau dan Namjoon berpacaran?” tanya Hoseok.
“Yah, begitulah.”
“Ku pikir dia sedang menjalin hubungan dengan Wendy.”
“Hm benar. Aku juga tidak tahu apa yang terjadi di antara mereka.” sahut Ji Ran kemudian ia meneguk lagi wine di gelasnya.
“Kalian sudah berapa lama saling mengenal?” tanya Hoseok lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Like You Do ✔️
Fiksi PenggemarBermula hanya teman tidur berakhir dengan teman seumur hidup