✨✨✨
Tengah malam Wendy terbangun dari tidurnya karena mendengar suara dering ponsel Namjoon yang ada di atas nakas samping ranjangnya. Wendy mengulurkan tangannya meraih ponsel tersebut dan berniat untuk membangunkan Namjoon untuk melihat beberapa pesan beruntun yang masuk di ponsel pria itu. Namun ketika Wendy mendapati bahwa yang mengirim pesan tersebut adalah Ji Ran—Wendy pun mengurungkan niatnya untuk membangunkan Namjoon.
Wendy tampak menimbang-nimbang selama beberapa detik untuk menentukan apakah ia harus membuka pesan itu atau tidak? Tapi rasa penasarannya yang tinggi membuat gadis Son itu dengan ragu-ragu memutuskan untuk membaca pesan yang masuk secara beruntun dari Ji Ran.
| From : Choi Ji Ran
Joon.Kau sudah tidur?
Aku bisa minta bantuanmu?
Aku demam.
Bisa kau ke sini?
Sekilas Wendy merasa iba ketika membaca pesan yang dikirimkan Ji Ran pada Namjoon tapi semua rasa iba itu seketika sirna saat Wendy mulai membaca pesan-pesan terdahulu, Ji Ran dan Namjoon yang masih belum sempat di hapus oleh Namjoon atau mungkin tidak pernah dihapus oleh Namjoon—mengingat Namjoon dan Wendy tidak pernah saling mengecek ponsel pasangannya.
Semakin lama pesan Namjoon dan Ji Ran justru semakin membakar hati Wendy. Panggilan sayang, kata-kata romantis dan foto Ji Ran maupun Namjoon yang keduanya saling share—semakin memperjelas Wendy bahwa ada sesuatu antara Namjoon dan Ji Ran.
Wendy yang tidak sanggup lagi membaca rentetan pesan Namjoon dan Wendy memutuskan untuk menyudahinya. Dia membekap mulutnya dengan tangannya karena ia ingin menangis saat ini. Tentu saja dia sakit hati karena mengetahui bahwa kekasihnya berselingkuh di belakangnya.
Wendy menoleh ke sisi ranjang di mana Namjoon tengah terlelap di sana. Bayangan bagaimana Namjoon yang begitu perhatian pada Ji Ran selama ini mulai berputar satu persatu di kepalanya. Wendy ingat sekali ketika Namjoon sangat kuatir melihat Ji Ran yang kesakitan waktu itu. Belum lagi—beberapa kali ketika Wendy bertanya Namjoon ada di mana dan Namjoon dengan santainya berkata bahwa ia sedang bersama Ji Ran. Hal itu semakin membuat Wendy sakit hati.
Wendy tidak bisa menahan isakannya lagi. Dia segera beranjak dari tempat tidur dan berlari menuju kamar mandi. Ia mengunci pintu kamar mandi tersebut lalu terisak sendirian di dalam sana.
Gadis Son itu menyadari bahwa alasan Namjoon untuk mengundur pertunangan mereka adalah karena Ji Ran. Pasti Namjoon menyimpan rasa lebih pada gadis itu sehingga membuatnya berat untuk melepaskan Ji Ran.
Wendy tidak bisa membayangkan kalau ke depannya Namjoon benar-benar akan memilih Ji Ran dibandingkan dirinya. Wendy tidak mau. Dia sudah sangat mencintai Namjoon bahkan dia rela melakukan apapun demi pria Kim itu. Wendy tidak mau kehilangan Namjoon. Dialah wanita utama Namjoon sedangkan Ji Ran hanya selingkuhannya bahkan keluarga Namjoon sudah sangat merestui hubungan Namjoon dan Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Like You Do ✔️
FanfictionBermula hanya teman tidur berakhir dengan teman seumur hidup