✨✨✨
“Ji Ran-ssi, bisa ikut aku sebentar?”
“Ah ya PD-nim.”
Ji Ran bergegas meninggalkan pekerjaannya dan mengikuti Yoongi ke ruangannya. Mereka masuk ke dalam ruangan dan mendapati ada pria lain yang berada di dalam sana.
“Silahkan duduk Ji Ran-ssi.” kata Yoongi. Ji Ran menurut duduk di sofa yang tersedia di sana bersama dengan Yoongi dan pria yang tidak Ji Ran kenali.
“Kau mengenalnya?” tanya Yoongi pada Ji Ran. Ji Ran melirik pria yg duduk berhadapan dengannya itu lalu menggeleng, “Tidak PD-nim.” jawab Ji Ran. Lantas Yoongi tertawa sesaat lalu berkata pada pria tersebut, “Ternyata kau belum cukup terkenal, Hoseok-ah.”
Pria yang dipanggil Hoseok itu ikut tertawa lalu mengulurkan tangannya di depan Ji Ran guna berkenalan dengan gadis itu, “Jung Hoseok.” katanya. Ji Ran membalas salamannya dan menyahut juga, “Choi Ji Ran.”
“Jjah! Jadi begini Ji Ran-ssi. . alasan aku memanggilmu ke sini karena aku mau meminta bantuanmu untuk menemani Hoseok yang akan mengikuti meeting dengan salah satu penyanyi Amerika. Mereka akan melakukan kolaborasi—jadi tolong bantu jadi penerjemahnya.” kata Yoongi.
Ji Ran mengangguk paham dan menyahut, “Baik PD-nim.”
“Meeting nya akan diadakan besok. Jadi kosongkan kegiatanmu pada besok hari.”
“Siap PD-nim.”
Yoongi tersenyum sesaat lalu bertanya lagi pada Ji Ran “Kau sungguh-sungguh tidak tahu kalau Hoseok ini rapper di agensiku?” Lantas Ji Ran tertawa malu lalu mengangguk, “Saya belum terlalu hafal dengan artis-artis di sini.” jawab Ji Ran.
Hoseok dan Yoongi ikut tertawa mendengarnya lalu Yoongi menyahut lagi, “Baiklah. Semoga ke depannya kau bisa lebih hapal.”
“Baik PD-nim.” balas Ji Ran.
Setelah itu Yoongi dan Hoseok menjelaskan teknis untuk meeting pada hari esok kepada Ji Ran. Tak lupa Ji Ran mencatat segala sesuatu yang akan dipersiapkan dan dibicarakan. Sekalipun di tempat kerjanya yang baru ini Ji Ran lebih banyak berurusan dengan editing dan komputer namun jiwa sekertaris nya masih melekat dalam dirinya. Ia mencatat dengan sangat teliti untuk bahan meeting besok.
“Okee itu saja Ji Ran-ssi.” kata Hoseok.
“Baik”
“Jangan terlalu serius Ji Ran-ssi.” sahut Yoongi yang mengundang tawa bagi Ji Ran maupun Hoseok.
“Saya hanya ingin melakukan yang terbaik, PD-nim.” balas Ji Ran.
“Baguslah. Kau memang yang terbaik.”
Ji Ran hanya tersenyum malu lalu setelah itu dia pamit meninggalkan ruangan karena ia masih memiliki pekerjaan yang lain. Tinggallah Hoseok dan Yoongi di ruangan tersebut.
“Hyung.” panggil Hoseok.
“Hm?”
“Nanti saat aku ke Amerika, bisakah aku mengajak Ji Ran bersamaku?”
“Ji Ran?”
“Ya. Ku pikir aku butuh bantuannya lagi.”
Yoongi tampak menimbang-nimbang sesaat setelah itu dia mengangguk setuju, “Baiklah. Nanti ku sampaikan pada Ji Ran.”
“Heum.”
✨✨✨
Keesokan harinya Ji Ran, Hoseok dan dua staff lainnya sudah berada di sebuah meeting room hotel di mana penyanyi yang akan berkolaborasi dengan Hoseok menginap di sana. Sepanjang jalan tadi Hoseok menjelaskan lagi teknis-teknis dalam meeting tersebut supaya Ji Ran bisa lebih hapal dan mudah ketika menjelaskan dalam bahasa Inggris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Like You Do ✔️
FanfictionBermula hanya teman tidur berakhir dengan teman seumur hidup