Sebelum baca, vote dulu yuk^^
Typo tandai.
HAPPY READING
Manda dan kedua sahabatnya saat ini telah berada di mall. Setelah pulang dari sekolah, mereka langsung ke mall tanpa mengganti baju seragam mereka.
Ting
Bunyi notifikasi dari ponsel milik Manda membuat, ia merogoh tasnya untuk mengambil hp.
Mantan jelek🐽
Pulang dari mall ke apartemen gue, 10 menit gue tunggu.
Setelah membaca isi pesan itu membuat, Manda menarik nafas dengan kasar.
"Kenapa, lo?" Tanya Yuki saat melihat raut wajah sahabatnya.
"Gak" balasnya lalu menyimpan hp ke dalam tasnya ulang.
Saat ini, mereka berada di sebuah restoran yang terdapat di dalam mall.
"Pulang, yuk! badan gue mulai pegal" ajak Manda, ia sebenarnya mau ke apart Bastian dan tidak mungkin ia jujur ke sahabatnya kalo ia ke sana.
Saat mereka berjalan ke parkiran mall. Mereka berpapasan dengan adik kelas mereka.
"Wah! Ternyata ada kakak kelas nih, yang sok kecantikan!" Seru Moza saat berada di depan Manda.
"Jaga mulut lo!" sentak Illy yang berada di samping Manda.
"Kenapa? Gak terima! Mulut-mulut gue, ya? Suka-suka gue dong!"
"Berisik anjiig! Mau gue bantai?!"
"Uhh! Sera-"
"Udah Ly. Jangan tanggapi orang yang kurang dapat perhatian. Jangan buang waktu lo, untuk urusin orang yang gak punya tujuan hidup" potong Manda sinis.
"Dikira diem karena takut, padahal males aja debat ma orang tolol" sahut Yuki sinis.
Moza yang mendengar itu mengeram tertahankan sedang, ketiga kakak kelasnya tersenyum sinis.
"Cabut" ujar Manda.
Sebelum mereka benar-benar pergi. Yuki menatap adik kelasnya sebentar lalu berucap. "Maaf ya, Gue ngomong kasar, abisnya kelakuan lo minta di bangsat bangsatin sih!" Ujarnya lalu melenggang pergi bersama kedua sahabatnya.
"Dasar bitch!" Seru Moza penuh amarah.
Sedang Manda, Yuki, dan Illy memberikan jari tengah mereka dan masuk ke dalam mobil, lalu pergi meninggalkan Moza dan kedua temannya yang hanya diam membisu.
🐶🐶🐶
Saat ini Manda sedang berada di apartemen Bastian, sesuai isi pesan yang Bastian kirimkan. Kini mereka berdua sedang duduk di depan tv.
"Bas! Gue mau pulang. Udah 3 jam gue disini. Pasti gue di cariin mah keluarga gue dan sahabat-sahabat gue. Mana hp gue di matiin lagi?" Seru Manda gregetan.
Bastian yang asik menonton tak menggubris Manda yang sedari tadi minta pulang. Sedang Manda, terus-terusan minta pulang karena, ia tidak pamit tadi.
"BAS!!" Teriak Manda frustasi sambil melempar kan Bastian dengan bantal sofa.
"Kenapa sih?" Tanya Bastian sembari menatap Manda dengan wajah datarnya.
"Gue mau pulang"
"Pulang kemana? Rumah lo disini, mau-mau pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is a psychopath
Mystery / Thriller[SEBELUM BACA FOLLOW DULU💥] . . Tiga cewek dengan pesona yang hampir mendekati kata sempurna membuat siapa yang melihat akan memuja mereka. Tapi, mereka mempunyai kekuatan yang orang lain gak punya dan gak tau tentang kekuatan tersebut. Karena mer...