Sebelum baca, vote dulu yuk^^
Typo tandai.
HAPPY READING
Di apartemen milik Bastian, terdapat dua pasangan yang sedang asik memasak. Dapur yang awalnya rapi, kini bagai kapal pecah. Siapa lagi dalang nya kalo bukan Manda dan Bastian.
"Bas!! Udah dong! Ini kepala aku penuh dengan tepung!!" Seru Manda saat Bastian melempari nya dengan tepung, ia berlari menjauhi Bastian.
"Gak! Sebelum pembalasan ku selesai. Liat. Badan ku basah dengan telur, sekarang kamu harus penuh dengan tepung supaya impas!" Bastian yang memegang tepung terus menyirami ke tubuh Manda.
"Aaakk!" Pekik Manda saat Bastian memeluknya.
"Rasakan ini" ujar Bastian lalu menumpahkan tepung ke atas kepala Manda membuat sang empu terbatuk-batuk.
Manda yang penuh tepung dan Bastian basah dengan telur. Komplit sudah mereka jadi adonan kue. Rencananya mereka membuat kue kesukaan Manda, namun apa yang mereka lakukan? Mereka saling melempari telur dan tepung.
"Bastian!!!" Teriaknya mengelengar seisi apartemen. Ia menatap Bastian dengan tangan yang mengepal lalu berlari mengejar Bastian.
Bastian tentu saja langsung lari menghindari macan benita. Membuat apartemen berantakan oleh aksi kejar-kejaran mereka.
Manda duduk di sofa hitam dengan menarik nafas. Ia memejamkan mata menetralkan nafasnya yang tersengal-sengal. Bastian pun begitu, ia duduk di sofa putih yang agak jauh dari tempat kekasih nya duduk. Berdekatan bisa-bisa langsung di terkam oleh macan benita tersebut.
Manda menatap Bastian lalu tertawa terbahak-bahak. "Ahahahah!" Tawa Manda membuat Bastian bingung.
"Bas!!! Aku lapar" seru Manda lalu merengek lapar.
"Makanya tadi gak usah ikut masak. Ini kan jadi nya."
"Ya aku bosan kalo hanya duduk-duduk" sahut Manda tak terima.
"Ya udah kalo gitu, aku pesan makanan saja" tugas Bastian membuat Manda mengangguk.
Selesai memesan makanan, ia menatap isi apartemen nya yang bagai kapal pecah. "Terus ini gimana? Aku kaya KDRT saja"
"Beresin sendiri, aku mau mandi terus tidur. Capek" titah Manda lalu beranjak ke kamar lantai dua.
Bastian di buat cegoh. "Ya gak bisa gitu dong. Bantuin aku beresin ini" ujar Bastian mengejar Manda naik ke lantai dua.
"Ini apartemen siapa?" Tanya Manda di depan pintu kamar.
"Aku"
"Ya udah beresin sendiri" tugas Manda lalu menutup pintu dan menguncinya dari dalam membuat Bastian menggedor-gedor pintu kamar.
"Manda! Buka pintunya, aku mau masuk! Kita mandi bareng aja! Abis itu aku yang akan beresin sendiri! Aku gak bisa kalo badan aku bau telur!" Teriak Bastian di depan pintu seraya menggedor-gedor pintu.
"Enak aja mandi bareng! Itu bukan urusan aku!" Balas Manda lalu masuk ke dalam kamar mandi meninggalkan Bastian yang terus-terusan berteriak meminta di buka pintunya.
🐰🐰🐰
Manda keluar dari kamar setelah selesai mandi. Ia turun ke bawah dan melihat apartemen yang sudah rapih kembali. Namun ia tak melihat Bastian. Ia berjalan ke arah dapur dan melihat Bastian sudah rapih dengan celemek berwarna pink muda sembari tersenyum manis kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is a psychopath
Mystery / Thriller[SEBELUM BACA FOLLOW DULU💥] . . Tiga cewek dengan pesona yang hampir mendekati kata sempurna membuat siapa yang melihat akan memuja mereka. Tapi, mereka mempunyai kekuatan yang orang lain gak punya dan gak tau tentang kekuatan tersebut. Karena mer...