BAB 27

2.6K 176 0
                                    

Sebelum baca, vote dulu yuk^^

Typo tandai.





HAPPY READING














2 tahun kemudian.

Seorang gadis cantik yang duduk di bangku bandara kini sedang asik bermain ponsel nya. Ia sedang menunggu seseorang untuk menjemput nya.

"Dek, maaf kakak lama" ujar seorang lelaki yang baru datang.

Gadis itu mendongak ke atas menatap orang yang baru saja datang. Ia berdiri dan tersenyum manis.

Ia langsung memeluk lelaki itu untuk melepaskan rasa rindu mereka. Lelaki itu pun membalas memeluk adiknya tak kalah erat.

"Aku kangen, kak"

"Kakak lebih kangen kamu"

Mereka melepaskan pelukan. "Ayo, mommy sama yang lain udah pada nunggu" ujarnya.

Gadis itu mengangguk dan mereka mulai berjalan keluar bandara. Sepanjang perjalanan keluar, banyak yang menatap mereka dengan kagum dan iri.

Kini ia kembali lagi ke tanah kelahirannya. Gadis yang dulu pergi karena ada kesalahpahaman semata. Kembali nya juga tak membuat ia berubah. Wajah datar dan dingin, mata tajam serta tak pernah senyum ke semua orang.

🐶🐶🐶

Manda dan Daffa keluar dari mobil dan masuk ke dalam rumah. Saat masuk ke dalam rumah, mereka di sambut oleh keluarga mereka.

"Anak mommy" tutur Hana lalu memeluk putrinya sayang.

Manda membalas pelukan mommy nya tak kalah erat. Tak lama pelukan mereka lepas dan kini gantian Dani yang memeluk putrinya.

Raffa memeluk adiknya saat pelukan Daddy lepas. Ia mengecup pucuk kepala adiknya sayang.

"Kakak kangen kamu" ujar Raffa lembut lalu semakin mengeratkan pelukannya.

Manda tersenyum dan membalas. "Aku juga kangen, kak"

Setelah melepaskan pelukan mereka. Manda menatap mommy nya.

"Mom, laparrr" renggek Manda. Membuat mereka semua terkekeh kecil.

"Ayo kita makan" ajak Hana lalu membawa putrinya ke ruang makan.

Tiba di dapur, Manda menatap makanan yang tersaji di meja makan adalah makanan favorit nya semua. Ia langsung duduk di tengah-tengah kedua kakaknya dan langsung menyantap makanan itu. Hana emang sengaja membuatkan makanan kesukaan putrinya. Karena mereka telah berpisah selama setahun dan tahun ini, Manda baru bisa kembali ke Indonesia.

Sedang asik makan, tiba-tiba sebuah pekikan membuat mereka menatap ke arah suara itu.

"Ya ampun, Mandaaaaaa!! Gue kangen" pekik Illy lalu memeluk tubuh Manda.

"Ly, g-gue gak bisa n-nafas, bego!" Ujar Manda terbata-bata.

Illy langsung melepaskan pelukannya dan menatap Manda dengan cengir.

"Maaf, soalnya gue kangen banget sama lo, tau"

"Tapi gak gitu juga, lo mau buat gue mati?"

"Ya gak lah"

"Udah. Illy, Yuki. Ayo ikut makan" lerai Hana lalu menyuruh mereka untuk ikut makan.

Illy langsung duduk di depan Manda dan langsung ikut makan. Kebetulan juga ia sedang lapar. Yuki ikut duduk di depan Raffa, ia sempat memeluk Manda sebelum duduk di kursi.

My boyfriend is a psychopathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang