Sebelum baca, vote dulu yuk^^
Typo tandai.
HAPPY READING
Tiba di halaman rumahnya. Ia melihat Yuki yang baru datang.
"Abis joging?" Tanya Yuki seraya membuka helm full face nya.
"Iya. Yuk masuk, gue haus" ajak Illy lalu membuka sedikit gerbang agar Yuki bisa memasukkan motor ninja hitamnya.
Yuki memasukkan motor ke dalam bagasi lalu turun dan menghampiri Illy yang sedang menunggunya. Mereka berdua masuk dan langsung menuju kamar Illy.
Illy melepaskan sepatu olahraga nya dan mengambil air di dalam lemari es yang terdapat di kamarnya. Illy memang menaruh lemari es di dalam kamar agar tidak turun ke bawah saat merasakan haus atau lapar, karena ia sudah menstok semua makanan di dalam kamarnya. Ia tidak suka ribet jika ia kelaparan harus turun ke bawah lagi.
"Mau minum?" Tawar Illy.
Yuki yang rebahan di atas kasur milik Illy itupun menatap sahabatnya. "Ada whiskey gak?"
"Ada" jawab Illy lalu mengambil whiskey yang berada di dalam lemari kecil samping kulkas nya.
"Nih"
"Thanks"
"Tumben lo sendiri kesini. Manda kemana?" Tanya Illy lalu duduk di kursi belajar nya.
"Gak ikut, lagi datang bulan. Lo tau kan dia kaya gimana kalo tamu itu datang?"
"Iya sih, tapi mommy dan Daddy di luar kota sedangkan dua kakak kembar di luar negri"
"Hm"
"Gue mandi dulu, abis itu kita kesana aja"
Yuki tak membalas, lalu Illy masuk ke dalam kamar mandi. Tak berselang lama ia keluar.
25 menit, Illy telah siap dengan pakaian nya. Celana jins berwarna hitam. Baju kos lengan pendek yang berwarna putih di padukan dengan jaket kulit warna hitam. Serta sepatu sneakers putih. Tak beda jauh dengan Yuki.
"Yuk!" Ajak Illy setelah selesai.
Yuki yang asik dengan wine nya menatap Illy lalu berdiri. Mereka keluar dari kamar Illy dan langsung menuju garasi.
🐶🐶🐶
Tiba di rumah Manda, keduanya langsung turun dari motor mereka masing-masing.
"Mobil siapa, nih?" Tanya Illy saat melihat mobil Lamborghini berwarna hitam terparkir di bagasi.
"Mana gue tau. Yuk masuk"
Mereka berdua lalu masuk ke dalam rumah.
"Manda!!" Teriak Illy menggelegar ke seluruh isi rumah.
Yuki yang berdiri di sampingnya menutup telinga nya. "Jangan teriak pe'a" maki Yuki kesal.
Illy cengengesan lalu berjalan ke arah kamar Manda.
Tokk tokk tokk
Illy mengetuk pintu kamar Manda berulang kali sambil berteriak-teriak nama Manda.
"Mandaaa!! Bukain pintu woyy!" Pekik Illy.
Yuki hanya menarik nafas kasar melihat sahabatnya ini.
"Mandaaaaa!! Woyy! Lo masih tidur?! Ini udah siang woyy! Nih anak emang keboh banget dah kalo tidur" keluh Illy.
"Mandaaaa!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is a psychopath
Misteri / Thriller[SEBELUM BACA FOLLOW DULU💥] . . Tiga cewek dengan pesona yang hampir mendekati kata sempurna membuat siapa yang melihat akan memuja mereka. Tapi, mereka mempunyai kekuatan yang orang lain gak punya dan gak tau tentang kekuatan tersebut. Karena mer...