Di ruangan, Manda sedang memakan rujak buah di temani asistennya. Ia duduk di sofa dengan memangku laptop seraya menyantap rujak.
Tok tok
"Masuk!" Pinta Manda tak lama kedua sahabatnya masuk.
"Manda,...!" Seru Illy seraya memeluk sahabatnya. Yuki ikut masuk dan langsung duduk di sofa singgel.
"Sibuk, gak?" Tanya Illy yang duduk di samping Manda.
Sebelum menjawab pertanyaan sahabatnya, Manda meletakkan laptop di atas meja lalu mengambil tisu dan membersihkan tangan nya.
Ia menatap Illy lalu berucap. "Gak, kenapa?" Tanya nya balik.
"Mall, yuk!"
"Boleh." Manda menatap asistennya. "Kamu ikut" pinta Manda yang di angguki Defi.
"Ya udah, yuk!" Ujar Illy lalu mereka beranjak dan keluar dari ruangan Manda.
Tiba di lobby, mereka bertemu dengan Bastian and the geng. Manda menatap Bastian dengan wajah datar sedang Bastian, ia menatap Manda dengan senyum tipis.
Bastian berjalan ke arah Manda dengan tangan yang di masukkan ke dalam saku celana. Tiba di depan Manda, ia langsung mengecup pipi Manda sekilas. Membuat semua orang terperangah dengan aksi tiba-tiba Bastian. Manda hanya diam dan semakin menatap Bastian tajam."Mau kemana?" Tanya Bastian lembut.
"Bukan urus-"
"Jelas itu urusan aku, sayang." Potong Bastian lembut, ia lalu maju selangkah lalu berbisik ke Manda. "Jangan coba-coba ngehindarin aku lagi. Kamu sekarang milik aku." Bisiknya lalu mengecup pipi Manda sekilas.
"Bentar lagi jam makan siang, makan bersama ku" ujar Bastian setelah melihat jam di pergelangan tangannya.
"Kita mau ke mall, jadi jangan ikut." Sahut Illy.
Bastian mengangguk mengerti. Ia menatap kedua sahabatnya dan memberikan kode, melihat Bastian mereka berdua langsung membawa Illy dan Yuki meninggalkan mereka.
"Ehh! Apa-apaan ini! Hans lepasin gue!" Seru Illy saat Hans membawa nya keluar dari kantor.
"Gue ada kejutan sama lo, ikut aja" ujar Hans dan memasukkan Illy ke dalam mobil.
Sedang Yuki dan Darren, mereka berdua langsung masuk ke mobil dan pergi dari parkiran.
Di lain tempat, Manda menatap kedua sahabatnya yang keluar di seret oleh kedua sahabat Bastian. Ia menatap Bastian semakin tajam.
"Mau lo, apa sih?!" Tanya Manda tajam.
Orang-orang yang berlalu lalang tak berani menatap mereka. Mendengar suara Manda membuat mereka tak berani menoleh dan lanjut berjalan seolah olah tak ada orang. Defi diam menunduk tak berani berbuat apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is a psychopath
Mistero / Thriller[SEBELUM BACA FOLLOW DULU💥] . . Tiga cewek dengan pesona yang hampir mendekati kata sempurna membuat siapa yang melihat akan memuja mereka. Tapi, mereka mempunyai kekuatan yang orang lain gak punya dan gak tau tentang kekuatan tersebut. Karena mer...