Sebelum baca, vote dulu yuk^^
Typo tandai.
HAPPY READING
Kring kring
Bel tanda pulang sekolah berbunyi, semua siswa/i berhamburan keluar kelas untuk pulang.
Kini hanya tiga cewek yang masih betah di dalam kelas mereka, tak lupa pula teman-teman, Yuki, yang tak kasat mata. Yang selalu bersama mereka ketika kumpul bersama.
"Guys! Mall yuk! Bosan gue di rumah" ajak Illy.
"Boleh juga, kuy cabut!" Sahut Yuki lalu mereka keluar dari kelas.
Tiba di mall, ketiga gadis ini sudah menganti pakaian mereka. Mereka keliling mall dengan tangan yang masih kosong.
"Gak belanja?" tanya Illy yang mulai lelah berkeliling mall.
"Makan dulu, yuk! Gue lapar" ajak Yuki dan mereka berjalan ke arah restoran yang letaknya di dalam mall.
Saat sampai di dalam restoran, mereka bertiga berpapasan ketiga cowok yang tak lain dan tak bukan. Bastian, Hans dan Darren.
Manda dan Bastian yang memimpin jalan, saling berhadapan dengan wajah datar tanpa ekspresi satu sama lain.
"Ekhem! Gatal nih tenggerokan gue" celetuk Hans.
"Garuk pake linggis" sahut Yuki datar.
"Tega amat lo sama, aa"
"Jijik gue"
"Minggir!" Usir Bastian datar.
"Lo yang minggir!" Sahut Manda yang tak kalah datar.
Bastian yang mendengar itu menatapnya tajam, tatapan itu tak membuat Manda merasa takut. Ia malah semakin menantang lawannya di depan.
"Gue bilang minggir!" bentak Bastian tajam.
"Lo budek atau tolol! Lo yang minggir!" bentak Manda balik.
Semua pengunjuk restoran langsung menatap mereka. Merasa tak enak hati juga karena teman mereka buat keributan. Mereka langsung menengahi keduanya.
"Udah Bas, dia cewek" pinta Hans dan membawa sahabatnya keluar dari restoran.
"Dia cewek atau cowok. Gue gak perduli!" sahut Bastian tajam.
"Yaelah Bas, ntar cinta baru tau rasa lo" ujar Darren yang langsung ditatap tajam oleh Bastian.
"Najis! Gue kalo suka sama tuh, bitch!"
"Hati-hati sama umpatan lo. Kalo pacaran ntar gue ketawa tujuh macam suara" ledek Hans membuat Bastian berdecak kesal.
🐺🐺🐺
"Udah Nda, gak usah marah-marah, ntar muka lo keriput kalo marah-marah terus" ujar Yuki menenangkan sahabatnya.
"Dasar gorila!" Umpat Manda yang masih kesal dengan kakak kelasnya itu.
"Mau pesan apa lo, Nda?" tanya Illy.
"Es krim aja" sahut Manda santai.
"Gak makan?" tanya Yuki.
"Gak!"
"Yaudah, mbak!" panggil Illy ke waiters.
"Mau pesan apa, mbak?" tanyanya ramah.
"Cappuccino late, es krim sama..." Jawab Illy lalu menatap Yuki. Yuki yang merasa di tatap langsung menjawab. "samain aja sama lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is a psychopath
Mystery / Thriller[SEBELUM BACA FOLLOW DULU💥] . . Tiga cewek dengan pesona yang hampir mendekati kata sempurna membuat siapa yang melihat akan memuja mereka. Tapi, mereka mempunyai kekuatan yang orang lain gak punya dan gak tau tentang kekuatan tersebut. Karena mer...