Sebelum baca, vote dulu yuk^^
Typo tandai.
HAPPY READING
"Dari mana aja lo?" tanya Illy saat Manda duduk di sebelahnya.
"Rooftop"
"Sama siapa?"
Manda tak menjawab, ia mulai fokus ke depan saat guru masuk. Ia menarik nafas lega, karena kedua sahabatnya tidak akan melanjutkan pertanyaan mereka.
"Kek ada bau-bau percintaan, nih" bisik Illy.
"Apaan sih!"
"Jujur aja, yaelah"
"Gak ada percintaan"
"Beneran?"
"Hm"
"Illy, Manda! Kalian berdua keluar dari kelas saya!" Sentak pak gembul di depan yang menatap mereka berdua tajam.
"Saya gak bikin ulah, pak" sahut Manda dingin.
"Saya bilang keluar!!" Seru pak gembul.
"SAYA GAK BIKIN ULAH!!" Sentak Manda saat kesabaran nya telah habis.
"Berani, ya? Kamu" pak gembul tersulut emosi.
"Saya berani kalo saya gak salah!"
"Keluar kamu!"
"Saya yang keluar atau bapak yang keluar dari sekolah ini?!"
"Berani kamu sama saya? Kirain kamu siapa?!"
Manda yang masih sabar hanya menatap pak Jaka dengan tatapan sinis. Pak Jaka adalah salah satu guru terkiller di sekolah ini setelah pak Bambang. Namun ia di juluki guru gembul, karena perut nya bagaikan buntalan ikan perut bibit.
"Keluar kamu!"
Manda hanya mendengar perintah pak Jaka. Ia tak menghiraukannya lalu mengeluarkan iPhone nya kemudian menghubungi seseorang di seberang sana.
"Saya akan keluar. Dan saya memberikan kesempatan terakhir untuk anda mengajar hari ini" ujar Manda lalu keluar bersama kedua sahabatnya.
Teman-teman nya di kelas hanya menatap Manda yang mulai keluar dari kelas. Bukan hanya sekali ia mengeluarkan guru, tapi berulang kali dan guru yang di keluarkan, guru baru di sekolah ini.
"Baru mengajar disini dua hari, udah seenaknya aja tuh guru" ujar Illy.
"Udah bosan jadi guru, jadi mau pensiun" sahut Manda santai.
"Eh bentar, itu kan Darren, Hans, sama Bastian 'kan?" tanya Yuki.
"Iya, mereka bertiga ngapain di luar kelas?"
Bastian,... Kan gue bilang masuk kelas dan belajar, ngapain bolos lagi-gerutu Manda dalam hati.
"Samperin, yuk!" Ajak Illy.
"Kantin aja, gue laper" sahut Manda.
"Ya udah"
"Manda?"
Manda yang merasa namanya di panggil, langsung menatap orang yang memanggilnya.
"Mau kemana?" tanya Bastian saat sampai di depannya.
"Kantin"
"Gak masuk kelas?"
"Bosan"
"Gue antar ke kelas"
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is a psychopath
Mystery / Thriller[SEBELUM BACA FOLLOW DULU💥] . . Tiga cewek dengan pesona yang hampir mendekati kata sempurna membuat siapa yang melihat akan memuja mereka. Tapi, mereka mempunyai kekuatan yang orang lain gak punya dan gak tau tentang kekuatan tersebut. Karena mer...