Sebelum baca, vote dulu yuk^^
Typo tandai.
HAPPY READING
Manda berjalan ke arah kakaknya yang tak jauh dari meja mereka.
"Kak?" Panggil Manda saat berada di samping kakaknya.
"Sayang? Kamu disini juga? Ayo duduk" ujar Raffa lalu mempersilahkan adiknya untuk duduk di bangku yang kosong.
"Ah! Gak usah kak, aku bareng Illy dan Yuki, tuh mereka disana" ujar Manda lalu menunjuk teman-temannya.
Raffa ikut menatap mereka lalu mengangguk mengerti, ia kembali menatap adiknya. "Kamu udah makan?" Tanya Raffa lembut.
"Lagi pesan" jawab Manda lalu menatap wanita yang di depan kakaknya. "Hai! Kak Rini" sapa Manda dengan senyum.
Wanita yang bernama Rini itu langsung tersenyum saat Manda menyapanya. "Hai juga, sayang. Kamu gabung sama kita aja, dek" ajak Rini lembut. Gadis ini memang lemah lembut dan suka tersenyum.
"Ahh, gak usah kak. Aku bareng teman-teman. Ya udah kalo gitu aku ke sana dulu. Selamat menikmati makanan nya calon kakak ipar yang cantik" ujar Manda dengan senyum.
"Haha! Iya udah, dek" ujarnya dengan tertawa.
Manda ikut tertawa lalu pamit ke kakaknya dan calon kakak ipar. Ia berbalik badan dan detik itu wajahnya kembali datar saat melihat meja mereka. Ia lalu menghampiri kedua sahabatnya.
"Ngapain kalian duduk disini?" Tanya Manda sinis saat tiba di samping Illy.
"Ya mau makan lah. Emang lo pikir kita mau ngapain?" Tanya Bastian balik.
"Tempat lain kan bisa. Ngapain duduk disini?"
"Ada pacar gue disini, ngapain duduk di meja yang lain"
Manda menatap Bastian tajam. "Jangan mimpi! Pindah sana!" Usir Manda dingin.
Bastian tak menanggapi dan menarik tangan Manda untuk duduk di sampingnya. "Jangan marah-marah. Kamu gak malu apa di liatin banyak orang? Sini makan, aku yang suapin" ujar Bastian lembut lalu menyuapkan sushi ke mulut Manda. Ia langsung mengganti panggilan aku-kamu.
Manda yang duduk di samping Bastian pun langsung mengendarkan pandangan nya dan benar saja, semua orang kini menatap meja mereka.
"Aaaak" Bastian membuka mulutnya seraya menyondorkan sushi ke mulut Manda.
Manda menatap Bastian datar. "Gue bisa makan sendiri" tolak Manda lalu mengambil alih sumpit.
Bastian hanya menarik nafas panjang dan membuang nya kasar. Ia menatap Manda yang sedang memakan makanannya.
Sedangkan teman-teman mereka hanya diam dengan kegiatan mereka.
"Lo bisa pesan sendiri! Ini punya gue" sentak Manda lalu memukul tangan Bastian saat cowok itu ingin mengambil sushi nya.
Bastian menatap Manda kesal. "Pelit amat" sinis Bastian.
Manda hanya mendelik dan kembali menikmati makanan.
Setelah mereka selesai makan. Mereka langsung keluar dari restoran. Sebelum keluar Manda menatap meja di mana kakaknya berada, namun meja itu sudah kosong tanda kakaknya sudah pergi.
Tiba di area parkiran, Bastian langsung menarik Manda dan merangkul pinggang nya. Ia tersenyum saat menatap mata Manda.
"Gue ada urusan sama Manda bentar. Kalian balik aja duluan" ujar Bastian lalu menatap teman-temannya dan kedua teman Manda.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is a psychopath
Misterio / Suspenso[SEBELUM BACA FOLLOW DULU💥] . . Tiga cewek dengan pesona yang hampir mendekati kata sempurna membuat siapa yang melihat akan memuja mereka. Tapi, mereka mempunyai kekuatan yang orang lain gak punya dan gak tau tentang kekuatan tersebut. Karena mer...