Sebelum baca, vote dulu yuk^^
Typo tandai.
HAPPY READING
CEO dari Perusahan Abriela adalah Bastian Gabriel Januar. Ia duduk di kursi utama dan mempersilahkan sekretaris nya untuk memulai rapat.
Sepanjang rapat, Bastian selalu memperhatikan Manda. Sedang yang di perhatikan hanya acuh tak acuh. Bastian terus menatap Manda sampai-sampai ia tak fokus dengan rapat kali ini. Sekarang rapat sudah selesai dan para kolega mulai pamit.
"Nona dari perusahan Violetta grup, mohon waktunya sebentar" ujar Bastian membuat orang-orang yang belum keluar semua menatap Bastian.
Merasa perusahan nya di sebut, membuat Manda menatap Bastian dengan datar. Semua orang telah keluar membiarkan Bastian dan Manda di dalam berdua.
Manda yang masih berdiri di tempatnya menatap Bastian yang berjalan ke arahnya.
"Hai, sayang. Lama tak berjumpa" sapa Bastian dengan senyum tipis.
Manda hanya diam menatap Bastian. Sampai Bastian menarik tubuh nya ke dalam dekapan.
Bastian mendekatkan bibirnya untuk mengecup bibir Manda.
Cup
Hanya sekilas dan kembali menatap Manda yang hanya diam di tempat, sembari menatap mata coklat milik Bastian.
"Aku mencari mu kemana-mana selama bertahun-tahun. Kau membuat ku gila dan hampir mati"
"Kenapa gak mati aja?" Tanya Manda datar.
"Aku belum siap kehilangan kamu"
"Basih! Lepasin!" Pinta Manda tegas.
Bastian tak mau melepaskan dan semakin mengeratkan pelukannya di pinggang Manda.
Cup
Bastian kembali mengecup bibir Manda sekilas membuat Manda menatap nya tajam.
Sleb
Plak
Bug
Manda membanting tubuh Bastian ke lantai dengan gerakan cepat. Sang empu hanya meringis di lantai dengan memegang bahunya yang terpilintir oleh Manda.
"Awshh!!" Ringis Bastian.
Manda hanya diam menatap dengan senyum tipis bahkan sangat tipis, membuat Bastian tak dapat melihat nya.
"Aku suka yang agresif seperti kamu" ujar Bastian sembari menatap Manda dengan senyum smirk nya.
"Aku peringatkan, jangan macam-macam sama gue" ujar Manda dingin dan berbalik badan untuk pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is a psychopath
Mystery / Thriller[SEBELUM BACA FOLLOW DULU💥] . . Tiga cewek dengan pesona yang hampir mendekati kata sempurna membuat siapa yang melihat akan memuja mereka. Tapi, mereka mempunyai kekuatan yang orang lain gak punya dan gak tau tentang kekuatan tersebut. Karena mer...