Sebelum baca, vote dulu yuk^^
Typo tandai.
HAPPY READING
Manda membuka matanya dan terbangun di sebuah kamar. "Ishh!" Ringis Manda sembari memegang kepalanya yang terasa pusing. Ia mengendarkan pandangan nya ke seisi kamar.
"Gue dimana ini?" Tanyanya sembari melihat pakaian nya. "Huff! Masih utuh" gumam nya.
Ceklek
"Udah bangun?" Tanya Bastian sembari memegang nampan, ia berjalan ke arah Manda.
"Ngapain lo disini?" Tanya Manda ketus.
"Terserah gue lah, lagian ini rumah gue" jawab Bastian lalu meletakkan nampan di atas nakas samping Manda.
Manda hanya mendelik lalu menatap nampan yang berisi makanan. "Buat gue?" Tanyanya menatap Bastian.
"Hm"
"Sini! Gue mau makan!" Seru Manda lalu menyuruh Bastian mengambil makanan.
Bastian menarik nafas berat lalu menghembuskan kasar. Ia kemudian mengambil nasi goreng lalu menyondorkan ke Manda. Gadis itu menerima dengan senang hati. Ia mulai makan dalam diam, sesekali ia tersenyum.
"Nasi gorengnya enak, lo beli di mana?" Tanya Manda tanpa menatap Bastian.
"Gue yang buat" jawab Bastian santai lalu duduk di tepi kasur sembari menatap Manda yang makan dengan lahap.
"Uhukk! Uhukk!" Manda langsung tersedak. Bastian langsung mengambil air dan meminum kan ke mulut Manda.
"Pelan-pelan kalo makan. Kaya gak makan setahun aja" ejek Bastian seraya mengusap punggung Manda.
Manda yang mendengar itu langsung memukul lengan Bastian.
Plak
"Enak aja! Lo bohong, ya? Mana mungkin lo bisa masak?" Tanya Manda sinis.
Mendengar tuduhan itu, Bastian langsung menonyor kepala Manda. "Mana mungkin gue bohong. Kalo gak percaya ke dapur noh, disana masih ada bekas gue masak tadi" jawab Bastian sembari tersenyum tipis.
"Ntar gue liat, awas kalo bohong! Gue pelintir usus, lu" ujar Manda lalu kembali makan.
"Liat aja, sekalian nyuci, ya? Gue mau mandi" titah Bastian lalu berjalan ke arah kamar mandi.
"Enak aja lo! Lo kira gue babu apa?!" Tolak Manda tak mau dan ngegas.
Bastian hanya terkekeh kecil lalu masuk ke dalam kamar mandi. Manda mulai makan dan setelah selesai, ia turun dari kasur dan keluar dari kamar menuju dapur.
Tiba di dapur, ia melihat wajan bekas nasi goreng yang ia makan tadi. "Pintar masak juga dia" puji Manda lalu mencuci piring dan wajan.
Setelah selesai, ia keluar dari dapur dan menuju ke kamar kembali. Saat masuk ia melihat Bastian yang baru selesai mandi. Bastian keluar dengan handuk yang hanya melilit pinggang nya saja. Sontak Manda langsung berbalik badan dan menutup mata.
"Lo kalo keluar pakai baju dong!" Seru Manda.
"Gue gak liat" gumamnya pelan.
Bastian yang sedang menggosokkan rambutnya dengan handuk kecil menatap Manda dengan senyum tipis. Ia berjalan ke arah Manda yang masih berdiri di depan pintu.
"Bantu aku keringin rambut dong" titah Bastian sembari menyondorkan handuk kecil ke Manda yang masih setia menutup mata.
Manda menggeleng tak mau. "Gue gak mau! Keringin aja sendiri!" Tolak Manda cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is a psychopath
Mystery / Thriller[SEBELUM BACA FOLLOW DULU💥] . . Tiga cewek dengan pesona yang hampir mendekati kata sempurna membuat siapa yang melihat akan memuja mereka. Tapi, mereka mempunyai kekuatan yang orang lain gak punya dan gak tau tentang kekuatan tersebut. Karena mer...