Sebelum baca, vote dulu yuk^^
Typo tandai.
HAPPY READING
"Defi? Tolong pesan rujak buah. Saya ingin makan rujak" titahnya tegas lalu menatap Defi yang sedang menatapnya balik.
"Nona ingin makan rujak? Kalo begitu saya buatkan, boleh?" Tawarnya dengan senyum manis.
Manda mengangguk. "Boleh" balasnya lalu Defi berdiri dari duduknya dan berjalan ke arah kulkas untuk mengambil buah-buahan di dalamnya.
"Hmm! Maaf nona. Saya harus ke Indomaret untuk beli bahan sambal nya" ujarnya sopan.
"Biar saya yang pesan aja. Kamu potong buahnya saja"
"Baik nona" sahut Defi lalu mengambil buah-buahan dan kembali duduk di sofa lalu mulai memotong buah.
Tak lama ada ketukan membuat Defi yang asik memotong buah pun beralih menatap pintu. Ia berdiri dan berjalan ingin membuka pintu namun suara Manda lebih dulu menyuruh untuk tetap duduk.
"Masuk!" Titah Manda dan seorang wanita masuk.
"Permisi, maaf nona, ini pesanan anda" ujar sang karyawan sopan.
"Letakkan di meja situ dan kamu boleh keluar" pinta Manda tegas seraya menunjuk meja yang di depan Defi mengunakan dagunya.
"Baik nona, kalo begitu saya permisi"
Setelah karyawan itu pergi, Defi mulai membuatkan sambal rujak dan Manda mulai memeriksa berkas-berkas nya.
Setelah selesai dengan kegiatan membuat rujak. Defi menatap rujak itu dengan senyum senang. Sudah lama ia tidak membuat rujak. Ia menatap Manda yang asik dengan berkas-berkas nya.
Defi berdiri dan berjalan ke arah meja Manda. "Nona, rujaknya sudah siap. Silahkan di coba" ujar Defi sembari menyondorkan rujak ke hadapan Manda.
Manda langsung menatap Defi dan mengambil rujak di atas meja lalu memakannya. Matanya langsung berbinar saat merasakan rujak buatan Defi.
"Enak!" Puji Manda lalu tersenyum manis.
Melihat senyum bos nya Defi ikut tersenyum. Ia bersyukur jika nona nya menyukai rujak buatan nya.
"Kamu gak makan?" Tanya Manda yang sedang asik makan rujak lalu menatap Defi yang hanya diam sembari menatap nya makan.
"Ah! Tidak nona. Itu buat nona, nona makan saja. Kalo nona ingin makan rujak, bilang saja ke saya. Saya akan buatkan untuk nona" tutur Defi lembut dengan senyum manis.
Manda ikut tersenyum dan mengangguk, kemudian ia kembali makan rujak dengan antusias.
🐰🐰🐰
Manda, Illy dan Yuki keluar dari butik. Mereka baru saja melihat-lihat baju kebawa untuk mereka pakai besok. Besok ada acara pernikahan kakak keduanya. Ya, besok Raffa akan menikah dengan gadis pujaan nya.
"Ke mall, yuk!" Ajak Illy saat mereka di area parkiran butik.
"Gas!" Seru Manda lalu mereka masuk ke dalam mobil. Mobil hanya satu dan itu mobil Manda.
Tiba di mall, mereka langsung masuk dan masuk ke berbagai toko-toko di dalam mall. Setelah selesai berbelanja, mereka menuju restoran yang terdapat di dalam mall.
"Permisi, mau pesan apa?" Tanya seorang pelayan saat mereka bertiga duduk.
"Saya pasta sama minuman air putih" jawab Yuki dengan wajah datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is a psychopath
Mystery / Thriller[SEBELUM BACA FOLLOW DULU💥] . . Tiga cewek dengan pesona yang hampir mendekati kata sempurna membuat siapa yang melihat akan memuja mereka. Tapi, mereka mempunyai kekuatan yang orang lain gak punya dan gak tau tentang kekuatan tersebut. Karena mer...