Part 19

2K 256 38
                                    

"Mereka mulai menyediliki masa lalumu."

"Dengan alasan apa mereka menyelidiki masa laluku?"

"Penipuan identitas. Tapi kurasa mereka menduga kamu adalah putranya."

"Mereka sudah berhasil membuat daddy meninggal lebih cepat dan dalam kondisi yang menyedihkan. Aku yakin penangkapan daddy telah direncanakan dengan baik yang artinya ada mata-mata mereka didalam sindikat."

"Tetapi semua yang terlibat meninggal dilokasi dan tidak ada satupun yang selamat kecuali tuan besar."

"Itu lebih mencurigakan, mereka bisa menangkap daddy dengan selamat ditengah-tengah kekacauan artinya ada yang mengetahui pasti bagaimana daddy akan kabur."

"Langkah tuan besar dengan merahasiakan identitasmu sejak kecil memang benar, dia sudah mempersiapkan segala kemungkinan yang akan terjadi, dengan begitu kamu akan tetap bisa melanjutkan dan menjalankan bisnisnya."

"Apakah orang-orang kita tidak ada yang memberi informasi soal penangkapan itu?"

"Mereka sudah berusaha mencari tahu apa yang kamu perintahkan, tetapi seperti yang mereka laporkan. Penangkapan itu dilakukan berdasarkan informasi yang mereka terima, adapun tim yang terlibat dalam penangkapan itu bukan hanya dari sini tapi mereka melibatkan tim khusus. Mereka sudah mengirim orang-orang kepercayaan mereka kesana untuk memantau penyelidikan mereka mengenai identitas lamamu."

"Hal ini semakin mencurigakan, mengapa mereka tiba-tiba mencari informasi tentang identitas lamaku jika tidak ada yang menghubungkannya. Kurasa mereka mengetahui jika daddy memiliki seorang putra dan jika mereka tahu maka itu membuktikan mereka sudah menyusupkan mata-mata ditempat kita. Sejauh mana mereka menyelidikinya?"

"Mereka bertanya dan menghubungi orang-orang yang pernah berhubungan denganmu. Mereka juga mengunjungi tempat kita dulu, dan menyelidiki tentang tunawisma yang meninggal mendadak atau menghilang."

"Tempat kita dulu? Bagaimana mereka bisa melacak tempat itu?"

"Masih diselidiki, kelihatannya mereka mendapat info dari rekan-rekan lamamu yang mereka interogasi."

"Rekan-rekan lamaku? Tidak banyak yang tahu mengenai tempat itu, keculai....."

"Kecuali apa?"

"Kamu ingat dengan kegagalan transaksi 2 tahun yang lalu, transaksi yang sekaligus menyebabkan Carlos Daza meninggal?"

"Ya, wanita teman doktermu. Kenapa dengan dia?"

"Aku pernah membawanya kesana, jika mereka tahu tempat itu, ada kemungkinan dari informasi wanita itu. Apakah sudah diketahui bagaimana wanita itu bisa lolos dan kembali ke New York?"

"Saat kejadian itu kita kehilangan 2 orang terbaik kita, mereka tertangkap tapi mereka juga tidak tahu bagaimana korban bisa tidak tiba dilokasi penjemputan dan kapan korban menghilang, karena mereka yakin pesawat yang membawa korban telah berangkat sebelum mereka tertangkap. Satu minggu kemudian wanita itu sudah berada di New York dan tidak ada data jika dia pernah ke Merxico, juga tidak ada informasi apapun yang dikatakannya mengenai penculikan atau bagaimana dia bisa kembali kesana dengan selamat. Jika dia tidak lupa ingatan artinya dia memiliki perjanjian dengan pihak berwenang terkait kasusnya itu."

"Apakah kalian tidak memeriksanya lebih lanjut?"

"Tidak, karena dia dalam pemantauan. Kami tidak mungkin menangkapnya kembali atau membunuhnya jika dia masih dalam pengawasan pihak berwajib disana."

"Setelah dia lepas dari pengawasan, kalian juga tidak melakukan tindakan apapun?"

"Bos tidak ingin mereka menyelidiki lebih lanjut karena kuatir identitas dan rencananya untuk mengembalikan statusmu diketahui pihak lawan."

You Are Always In My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang