"Dokter cantik, jika bayi didalam sana seorang perempuan, bolehkan aku langsung melamarnya?" tanya Eagle.
Vic tertawa mendengar perkataan itu, dia baru mau menanggapi ketika Marc berkata, "Jangan bermimpi, aku tidak mau berniat menerimamu menjadi menantuku."
"Aku setuju, jika itu seorang putri bukankah lebih cocok Thunder?" kata Sanders.
"Bagaimana jika dia seorang putra?" tanya Vic.
"Biasanya perasaan seorang mommy benar. Untuk apa kalian memperebutkan bayi yang belum lahir?" kata Lisa.
Mereka sedang berkumpul seperti biasa setiap ada kesempatan mereka bisa berkumpul, pasti akan mereka lakukan karena hanya dengan begitu persahabatan mereka tetap berlangsung. Acara kumpul-kumpul mereka kali ini dilakukan disebuah rumah makan makanan laut tepi dermaga, menikmati angin sore dan matahari terbenam sambil menikmati makanan laut.
"Rusk mengapa belum datang?" tanya Marc.
"Dia pergi menjemput kekasihnya." Kata Hawk.
"Kekasihnya? Sejak kapan? Mengapa aku tidak tahu?" Tanya James.
"Atasan yang bagaimana, tidak tahu jika bawahannya sudah memiliki kekasih." Tanya Sanders.
"Dia tidak pernah melaporkannya dan juga tidak pernah menelepon, mengirim pesan dan keluar dari markas, bagaimana dia bisa punya kekasih." Kata James membela diri.
Vic melihat Hawk dan Eagle menahan tawa, dia langsung merasa ada sesuatu yang dirahasiakan kedua orang itu dan jika dikaitkan dengan perkataan James, kelihatannya 'kekasih' yang dimaksud bukan dalam konteks sebenarnya.
Marc ternyata juga melihat hal itu dan menoleh pada Vic yang tersenyum, tatapan mereka sudah bisa menjelaskan jika mereka memiliki pemikiran yang sama jadi mereka membiarkan Sanders dan James berdebat.
"Marc, mengapa kamu diam saja?" kata James tidak terima karena tidak ada yang membelanya.
"Aku harus bilang apa?" tanya Marc.
"Katakan, bagaimana Rusk bisa memiliki kekasih tanpa sepengtahuanku?" kata James.
"Mengapa kamu tidak bertanya pada Hawk, bagaimana dia bisa tahu Rusk pergi menjemput kekasihnya?" kata Marc.
"Hawk, jelaskan!" kata James dengan nada memerintah sebagai atasan mereka.
Hawk baru akan menjelaskan ketika mendengar suara anjing dan suara Rusk yang sedang menenangkan anjing itu.
Hawk menunjuk pada Rusk, "Itu kekasihnya." Melihat hal itu semua langsung tertawa termasuk James.
"Sejak kapan kamu memelihara anjing?" tanya James ketika Rusk sudah duduk dengan mereka sambil menggendong anjing pudel kecil.
"Ini bukan milikku, mana mungkin aku punya waktu memeliharanya. Jika ada waktu lebih baik aku mencari kekasih daripada mengurus anjing." Jawab Rusk.
"Jadi milik siapa?" tanya Lisa yang melihat putranya menghampiri anjing itu dan mengelusnya.
"3 hari yang lalu saat keluar markas, aku menemukannya diluar kedinginan dan nafasnya sesak, jadi aku membawanya ke klinik hewan. Tadi saat akan kemari klinik mengabariku jika dia sudah sehat dan bisa kujemput, jadi aku pergi menjemputnya dan berpikir membawanya kemarin untuk meminta saran kalian, harus dibawa kemana anjing ini."
Thunder dengan polosnya langsung menoleh pada daddy dan mommynya, kelihatannya dia menyukai anjing itu dan paham yang dikatakan uncle Rusknya.
"Kamu boleh memeliharanya tapi kamu harus bertanggung jawab dengan semua hal yang berkaitan dengannya." Kata Sanders pada Thunder.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Always In My Heart
RomantizmLiburan yang akhirnya menjadi mimpi buruk untuk Victoria, dia tidak akan menyangka jika liburan kelulusannya yang dipikirnya sebagai sesuatu yang akan menyenangkan berakhir pada penculikan yang hampir saja membuat dia menjadi korban human traffickin...