Episode 7 : Ajakan Kencan Bayu Untuk Andara

3.7K 223 3
                                    


Setelah menempuh perjalanan pulang yang Melelahkan akhirnya Andara sampai di rumah kediaman Wiratama, Bayu memberhentikan motornya di depan gerbang Andara, kini Andara pun turun dari motor Bayu dan memberikan helm yang ia pakai kepada Bayu.

“nih Bang” ucap Andara sembari memberikan helm pada Bayu.

”makasih ya udah anterin aku sampai rumah” ucap Andara sembari tersenyum.

“ia sama-sama” jawab Bayu menerima helm yang dikasih Andara.

“kalo begitu aku kedalam dulu ya Bang” ucap Andara yang sedikit canggung.

Lalu membalikan badannya lalu berjalan sampai ambang pintu, Bayu pun hanya memandangi punggung belakang Andara yang perlahan-lahan menjauh.

'ngapain lo diem Bay, ajak dia jalan-jalan besok' batin Bayu, dan di saat Andara ingin membuka pintu rumahnya, Bayu menghampirinya dan memanggil namany.

“Andara” seru Bayu sedikit berteriak.

Andara pun melirik kepada Bayu yang kini sudah ada hadapannya, "ih kok gw jadi ngerasa insecure ya kalo gw deket Bang Bayu" ucapnya dalam hati sembari memerhatikan Bayu dari bawah ke atas.

“uhh pasti milik Bang Bayu besar banget deh” gumamnya dalam hati saat mata Andara melirik ke bagian rahasia Bayu berada, ia pun menelan ludah kasar.

“istighfar Lo Andara, apa yang pikirkan barusan duh mata gw jadi ternodai” batin Andara yang terus ber-istighfar dalam hatinya, Bayu pun yang melihat Andara yang sedari tadi diam sedikit bertanya-tanya.

[astagfirullah al'azim kamu ini berdosa banget Andara, yang sabar sayang nanti juga indah kok pada waktunya 😂😂😂]

“Andara are you ok” seru Bayu yang memegang pundak Andara.

“Hah” gumam nya yang mulai kembali ke kenyataan.

“kamu kenapa diem, kamu sakit” tanya Bayu yang langsung menyentuh kening Andara.

'deg deg deg duh jantung gw gk bisa kompromi banget sih' batin Andara dengan muka yang memerah padam.

“argh a aku g gk apa-apa kok Bang” seru Andara terbata-bata.

“Kamu yakin” tanya Bayu sedikit khawatir.

Andara pun hanya berdehem saja sembari mengangguk kepalanya pelan, “oh ia Bang emangnya ada apa manggil aku” tanya Andara pada Bayu.

“ohh itu, Abang cuman ingin tanya kamu besok ada acara gk” seru Bayu ragu-ragu.

“besok ya hmm” gumam Andara yang sedang mengigat-ngingat kesibukannya yang akan kerjakan besok,  “besok sih rencana gw mau belajar buat UTS minggu depan, tapi kalo gw nolak ajakan Bang Bayu” ucap Andara di dalam hati sembari melirik Bayu yang berharap-harap cemas menunggu jawaban Andara.

“tar gw..ARGH bilang kosong saja” racau nya dalam hati.

“gk ada Bang” jawab Andara yang bikin Bayu bernafas lega, “emang nya kakak mau ajak aku kemana” ucap Andara lagi.

“Abang ingin ngajakin kamu jalan-jalan ke lembang besok cuman kamu sama Abang, kalo kamu mau besok Abang akan jemput kamu jam 9 pagi, gimana?” jawab Bayu.

“WHAT ke lembang, gw sama Bang Bayu, berdua OMG mimpi apa gw semalam Aaaakh!” teriak Andara dalam hati.

“hmm iya Bang, aku mau ikut, kalo di pikir-pikir bisa sekalian refreshing sebelum ujian hehe” ucap Andara engan tawa garing di bagian akhir.

“ya udah kalo gitu Bang Bayu pulang yah” ucap Bayu sembari mengacak-acak rambut Andara dengan lembut, Bluss wajah Andara kembali menjadi merah seperti kepiting rebus.

Falling In Love With My Enemy  ☑️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang