Bayu dan Andara sudah pergi menuju Lembang, sepanjang perjalanan Andara mengalih kan pandangan nya keluar jendela dengan kaca mobil yang terbuka dan menikmati hembusan angin yang menyentuh kulit, “hah nyaman nya” gumam Andara sembari menutup mata dengan tangan yang menjulur ke keluar.Bayu yang melihat Andara tengah bahagia saat ini membuatnya sangat senang dan juga terukir senyum manis yang Bayu tunjukan saat melihat Andara, ia pun meraih tangan Andara dan menggenggamnya dengan erat seakan ia tidak ingin melepaskannya.
merasa ada suatu kehangatan yang ia rasakan, Andara pun melirik kearah Bayu yang tengah tersenyum padanya sembari memegang tangannya lalu mengecup nya sekilas dan Bayu pun kembali fokus menyetir.
Andara pun mengambil ponselnya dan ia abadikan moment itu saat tangan mereka saling menggenggam satu sama lain, ia post foto itu ke instagram dengan menuliskan caption, STAY ALWAYS BESIDE ME, dan ia pun menambahkan emoticon berbentuk hati warna biru di postingan itu, setelah selesai di post Andara pun menyimpan kembali ponselnya kedalam saku celananya.
“kamu ngepost foto apa Dra” tanya Bayu yang sudah selesai memasukan ponselnya.
“nanti Abang juga tau kok” jawab Andara yang buat Bayu gemas lalu mengacak-acak rambut Andara sembari tersenyum dan Andara pun membalas senyum itu.
Setelah menempuh perjalanan selama satu jam akhirnya mereka pun sampai di Lembang dan destinasi yang pertama mereka kunjungi ialah gunung Tangkuban Perahu.
setelah memarkirkan mobil dan membeli tiket merekapun masuk ke kedalam, disini sangat ramai sekali banyak orang-orang yang berlibur kesini ya wajar saja namanya juga weekend pasti banyak wisatawan datang kesini untuk menikmati keindahannya.
Bayu dan Andara pun menikmati liburan mereka disini dengan tangan yang saling bergandengan satu sama lain, mereka pun mendekat ke kawah dan Bayu pun mengambil ponselnya lalu berfoto selvi dengan Andara.
ckrek anggap saja suara dari kamera ponselnya, satu foto sudah di ambil dari ponsel itu, dan kali ini Andara yang memegang kameranya lalu bergaya dengan tangan Bayu meraih pinggul Andara lalu mencium pipinya dengan lembut sementara Andara hanya menutup matanya dengan senyum yang terukir di bibirnya, ckerk foto itu berhasil di abadikan oleh mereka.
Bayu dan Andara pun memposting foto mereka tadi ke sosial media mereka masing-masing seperti instagram dan twitter, di postingan Andara iya menulis caption PROMISE ME, YOU WILL STAY ALWAYS BESIDE ME, dengan menambahkan emoticon hati merah di akhir kalimat postingan Andara.
sementara di postingan Bayu ia menuliskan caption I’M PROMISE dengan menambahkan hati merah di postingan itu, lalu mereka posting foto itu bersama-sama.
Setelah puas berjalan-jalan di Tangkuban Perahu mereka pun melanjutkan liburan mereka ke destinasi selanjutnya yaitu ke Curug Maribaya, uhh pemandangan air terjun yang begitu indah semua mata pun akan terhipnotis akan ke indahan alam hasil karya tuhan ini, mereka pun mulai menuruni tangga untuk mengambil sebuah foto untuk di abadikan.
Bayu POV
Aku sangat bahagia hari ini, bagaimana tidak bahagia, akhirnya aku akan menagih janji yang dijanjikan Andara padaku dua bulan lalu setelah saat kami berbaikan dan sekarang aku mengajaknya liburan selama dua hari.
kali ini aku dan Andara sedang menuruni tangga menuju curug sembari berpegangan tangan, rasanya begitu damai saat dia di samping ku dengan menggenggam tangan ku begitu eratnya yang seakan aku maupun Andara tidak ingin melepasnya.
Saat sudah sampai aku menghentikan langkah ku yang membuat Andara terheran-heran, “kenapa Bang” tanyanya yang bingung.
“Andara” seru ku lalu aku berlutut dihadapannya yang membuatnya terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling In Love With My Enemy ☑️
RomanceNovel ini mengandung unsur Mpreg (Male Pregnancy) yang di mana Cowo bisa hamidun Start chapter 1 : 5 Agustus 2021 End Chapter 63 : 25 Desember 2021 Dicintai oleh seorang sahabat ? itu sudah biasa, tapi apakah kalian pernah dicintai oleh musuh kalian...