Gyahahahah...ini gila...ide gila. 😂😂😂 Sebenarnya aku ngga tau apa artinya,namun setelah ku terjemahkan sendiri ternyata...beuuh... He'emmm.. 😏😏😏
Terinspirasi dari lagu lagi,baca ajalah semoga kalian ngga muntah,oh iya...ini udah ketiga kalinya kau ganti judul.😔😔😔
Habisnya pas nulis mentok di tengah-tengah terus,ngga ada inspirasi lagi. Semoga kali ini ngga lah yaaaa...
Next.
~~~🥵🥵🥵~~~
Suara teriak kesakitan yang memekakkan telinga,menemani malam seorang pria yang tengah melap tangannya dengan sapu tangan putih. Kini kain putih yang tadinya bersih cerah,sudah ternoda dengan cairan merah sewarna kelopak mawar,begitu cantik dan kontras sekali. Darah.
"Bereskan sisa nya."
Pria itu mendengus,kemudian menjatuhkan kain putih di tangannya tepat di atas kepala seorang pria yang sudah merangkak lemah, tubuhnya bersimbah darah, jari-jari kakinya sudah di potong semua, wajahnya juga sudah babak belur,dia lah sang bawahan yang berkhianat namun justru tercium baunya oleh sang ketua organisasi tempat ia bernaung.
"Uchiha....KEPARAT!!!"
Sosok yang di panggil Uchiha hanya menaikkan sebelah alisnya,kemudian tersenyum tipis. Memasang sebatang rokok di sela bibirnya dan memakai kacamata hitam yang tersemat di kemeja yang ia pakai,ia pun berjongkok menghadap pria itu dan menghembuskan asap rokoknya.
"Siapa suruh kau mengkhianati ku, tanggung sendiri akibatnya."
Tidak ada sepatah kata pun lagi,menyesal? Jelas ia menyesal telah mengkhianati tuan nya yang begitu baik walau tidak berprikemanusiaan di saat yang bersamaan. Ia sudah melayani Uchiha Sasuke selama 6th belakangan setelah sang ayah Uchiha Fugaku, dan ia sudah paham sifat pria itu. walau kejam dingin dan tidak peduli sekitar namun ia tidak pernah membiarkan keselamatan para anggota terancam.
Dialah Uchiha Sasuke, putra bungsu dari mantan pemimpin organisasi Mafia tertutup di Jepang. Seorang pria berusia 34th,paras nya yang tampan selalu membuat ia menjadi incaran para wanita berkelas tinggi,matanya yang hitam,kulit nya yang putih susu, tubuhnya yang tinggi tegap nan atletis,dan lagi...ia juga seorang pria bertangan dingin yang mampu menghandle semua pekerjaan yang di beri sang ayah.
Sebenarnya ia punya kakak yang saat ini bertempat di New York bernama Uchiha Itachi dan inginnya Fugaku menunjuk sulung nya tersebut sebagai gantinya,namun melihat Itachi yang tidak berminat dan bahkan sifatnya yang lembut dan penuh perhatian membuat ia mengurungkan niat. Sifat kejam dan ambisius nya justru menurut pada bungsu nya,jadilah ia mempercayakan segalanya pada Sasuke.
"Ada kata-kata terakhir?"
Pria itu menutup mata,dan membuka nya lagi. Kini air matanya pun terjatuh,dan berharap mantan tuan nya ini mau mengabulkan permintaannya yang terakhir.
"Tuan Sasuke.. aku mohon,lepaskan anak dan istri ku Biarkan mereka hidup."
"Baik. Juugo setelah kau membereskan nya datangi kediaman manusia itu,kirim kepalanya beserta...uang kompensasi untuk anaknya yang masih SD."
"Tidak...tidak...aku rela memberikan nyawa ku pada mu tapi jangan...jangan memberikan sesuatu yang tidak seharusnya di lihat oleh mereka,tuan Sasuke aku mohon.."
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuNaru Mix.
Fanfictionvalentine...cokelat...pelukan dan kecupan hangat?! baik itu adalah pemikiran indah setiap orang yang sudah punya kekasih. sama halnya dengan Naruto,mengharapkan sebuah hal romantis dari kekasihnya walau ia tahu kekasih nya itu kaku,sibuk,dan seoran...