Meaning.

3.3K 191 126
                                    

Hujan deras melanda kota malam Tokyo,petir menyambar begitu juga dengan angin yang bertiup kencang. Menemani sesosok di ujung gang buntu yang tengah menangis sambil memeluk dirinya sendiri.

Air matanya tersamarkan karena deras nya hujan yang mengguyur wajahnya, isakan nya tidak lagi terdengar karena suara petir yang menyambar,bahkan teriakannya habis di telan petir yang menggelegar kuat.

"Aku tidak pernah minta menjadi seorang omega,tapi kenapa harus begini nasib yang ku hadapi?! Kau tidak adil!!" Teriak nya menyalahkan yang Maha Kuasa.

Ia Uzumaki Naruto seorang pemuda omega yang baru menginjak usia 15th,baru saja di perkosa dan di tinggalkan sendirian di ujung gang pukul 00:00 malam.

***

Mata biru itu menampakkan diri dari balik kelopak mata,seperti biasa ia melihat sekitar yang tampak begitu berantakan. Tangannya masih terikat dan kakinya juga tidak jauh beda,ia berusaha untuk bangun namun gagal, hasilnya ia kembali berbaring miring dengan tangan di ikat ke belakang dan kaki yang juga tidak jauh beda.

Seluruh tubuh nya terdapat lebam dan memar,ada juga bekas cakar yang tampak kontras dengan segala memar yang ia dapat. Bibir nya yang kering pucat bergetar seperti ingin mengucapkan sesuatu,perut nya yang lapar tidak di isi selama 3 hari mulai terasa sakit. Lambung nya serasa di peras.

"Heh... Ibu? Jalang baru benar." Gumam nya lirih.

Ia Uzumaki Naruto anak dari pasangan Namikaze Minato dan Uzumaki Kushina. Usia nya baru menginjak 15th sekarang,tinggi nya hanya sebatas 155cm dan berat nya 38kg. Terlalu kurus? Ya benar,karena dari kecil ia harus merasakan pahitnya dunia. Dimana dulu ia yang masih berusia 8th butuh kasih sayang orang tua,harus kandas karena orang tua nya bercerai.

Ia pun memilih untuk mengikuti ibu nya,karena dia pikir kalau ia ikut sang ibu maka kehidupan nya akan lebih baik. Ada pepatah mengatakan kasih ibu sepanjang masa kan? Pasti kalian mengerti.

Namun semua itu hanyalah bayangan semua Naruto,ia justru mendapat siksaan dari sang ibu. Kalau Kushina sedang baik maka ia akan di perlakukan baik juga dan di beri makan,sayangnya wanita itu sering mengalami mood yang buruk berakhir ia selalu di siksa dan tidak di beri makan berhari-hari.

Tubuh nya semakin lama semakin kurus,yang bisa ia lakukan untuk mengganjal perut nya hanyalah minum air itu pun kalau beruntung ia bisa minum air bersih dari kran. Kadang ia tidak di perbolehkan menyentuh apa pun hingga ia harus menunggu hujan turun untuk minum air.

Kehidupan Naruto semakin berantakan ketika ia kedatangan kekasih dari ibu nya, bukannya pria itu marah atau sekedar melarang ia justru mendukung dan bahkan membantu menyiksa Naruto. Terkadang ia berpikir untuk mati saja,tapi entah kenapa Tuhan tidak mau mencabut nyawa nya dan semakin menyiksa dirinya di satukan seatap bersama 2 iblis menurut nya.

Dan sekarang? Ia berakhir di siksa lagi dan tidak masuk sekolah karena 3 hari yang lalu ia pulang terlalu larut dalam keadaan basah kuyup,tanpa bertanya bagaimana keadaan dirinya Kushina langsung menarik nya masuk dan menampar kuat pipi nya.

Yang bisa Naruto lakukan hanyalah menangis dan mengutuk dalam hati,Naruto anak kandung nya tapi tidak pernah di tanya sedikit pun keadaan dan bahkan di perlakukan dengan buruk. Sekarang saja Kushina tidak berniat menanyakan kenapa Naruto pulang larut dalam keadaan basah kuyup dan penuh dengan kiss Mark di daerah leher serta jalan nya yang tidak normal. IA BARU SAJA DI PERKOSA! Tapi ibunya tidak mau tahu akan hal itu.

SasuNaru Mix. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang