Help me! I'm Lost On My Way.

4K 267 68
                                    

Woi...hallooooo!!! 😆😆😆

Ini ngepost karena habis nonton orang yang lost lost gitu di tengah jalan, muncul lah imajinasi gaje,gajelas. 😆🤮

Okeh...ke Medan tempur kita next.

Next.

~~😘😘😘~~

Siang hari di bandara Narita Tokyo tampak begitu sibuk dengan hingar-bingar para manusia yang beraktivitas, pesawat yang baru saja take off atau pun landing,orang - orang yang buru - buru mengejar jadwal keberangkatan mereka maupun orang yang baru saja turun dari pesawat,dan sebagainya.

Sebuah pesawat baru saja landing,pintu terbuka dan menampakkan pramugari yang menurunkan tangga bagi penumpang agar bisa turun. Tampaklah seorang pemuda mungil berambut pirang seleher yang sedari tadi asik dengan earphonenya,tidak mempedulikan awak pesawat yang memperingatkan dirinya untuk hati - hati.

"Maaf tuan,tolong perhatikan jalan anda dan lebih berhati - hati."

"Oh ok,thank you."

"Ck...turis sialan."

"Kau bilang apa?!"

Pramugari yang tadi memperingati nya terkejut batin saat bule yang ia peringatkan tadi bisa berbahasa Jepang,fasih pula. Oh astaga ia harus berhati - hati lagi lain kali.

"Ti-tidak apa - apa tuan,dimohon untuk segera turun,penumpang yang lain sedang menunggu."

"Aku sedang baik sekarang,kalau tidak sudah ku lapor dengan atasan mu. Berhati - hatilah kalau berbicara."

"Maafkan sikap tidak sopan saya."

Mengangkat kacamatanya ia pun segera menarik kopernya dan berjalan turun dari tangga,menuju gerbang keluar dan segera mengaktifkan ponselnya. Ingin menelepon seseorang.

"Halo...aku sudah sampai."

"..."

"Ya kan aku tidak tahu jalan dan lokasi Jepang,aku bisa tersesat."

"..."

"Ikuti instruksi katamu?! Ayolah kakak kau tidak ingin adik manis mu ini celaka kan?!"

"..."

"Aku tidak mau tahu pokok nya jemput!!!"

"..."

"Tidak ada alasan, jemput!!!"

Ia mematikan ponselnya secara kasar dan segera melangkah pergi,saat keluar dari bandara panas menyengat segera menerpa kulitnya yang kecoklatan,bukan sombong tapi ia memang sangat tidak suka panas matahari walau kulitnya kecoklatan,hey...ia memang terlahir dengan kulit coklat,bukan karena di panggang matahari kau tahu?! Lupakan! Ia harus cari tempat berteduh dulu.

Berjarak 7m dari bandara,ada sebuah jembatan dengan sungai di bawahnya, jembatan itu tampak teduh karena pohon yang tubuh di sekitarnya,tersenyum cerah ia pun melangkah ke sana dengan cerianya. Menatap linangan air sungai di bawah pohon rindang di siang hari ide yang bagus kan?!

Saat ia sampai pemandangan kota tampak menakjubkan dari tempatnya menatap,sanking semangatnya ia pun kembali mengeluarkan ponsel dan berfoto ria di tempat ia berpijak. Sedang asik berfoto ponselnya kembali bergetar dan ada nama sang kakak di layar ponsel. Dengan gembira ia pun mengangkat panggilan tersebut tanpa melihat ada orang yang lari terburu ke arahnya dan menabraknya. Tanpa minta maaf orang itu pun langsung pergi,tidak tahu jika korbannya sudah kehilangan ponselnya,jatuh ke sungai. -_-

SasuNaru Mix. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang