Ini bentukannya kayak... Gimana ya,dia itu bentukannya kek ala ala kerjaan gitu tapi udah modern. Aih susah jelasin nya. Tapi semoga kalian ngerti ya. 😭😭
Dan ini menjurus ke... Yeah... Omegaverse. 😏😏😏 Selamat menikmati everyone.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.***
Aku ingin tanya beberapa hal, terutama bagi kalian yang sudah menikah. Punya pasangan.
Bagi kalian pernikahan itu sebenarnya apa? Saling mencintai kah? Kalau memang iya saling mencintai kenapa bisa masih ada yang berselingkuh?
Saling melengkapi satu sama lain? Kalau begini kenapa masih ada pasangan yang menangis setiap hari nya karena pertengkaran,atau hal-hal lain yang berselisih di rumah tangga mereka?
Hanya untuk membangun keluarga? Kenapa harus menikah tanpa melibatkan perasaan? Tidak terpikirkan anak-anak yang tidak mendapatkan kasih sayang orang tua seutuhnya?
Ada lagi. Hanya sepihak yang mencintai. Tidak terpikir kalau hatinya bisa saja terluka,karena kau selalu terjebak dengan masa lalu mu?
Lalu apa? Untuk apa menikah? Hanya untuk dapat keturunan agar kau ada yang mengurus kelak di hari tua mu? Tidak juga. Aku membantah keras hal itu,banyak anak yang memasukkan orang tua nya yang sudah renta ke panti jompo,atau membiarkan orang tua nya begitu saja. Melupakan mereka,jijik dengan mereka ketika mereka sudah tua dan renta. Harus di beri makan dan minum,harus di mandikan seperti bayi,harus di bantu mengenakan pakaian. Layaknya bayi kembali,bukan kah begitu?
Lalu apa lagi? Punya istri atau suami yang cantik/tampan? Apa itu yang di kejar pada pernikahan.
Tolong beritahu aku,untuk apa menikah kalau hanya kehampaan dan kehancuran yang di dapatkan. Tidak ada guna nya.
***
"Ugh...!"
"Selesai tuan."
"Kau bisa pergi."
"Saya permisi."
Seorang dokter yang baru saja di tugaskan untuk mengobati luka seseorang segera pamit undur diri lada tuan nya, tersisa 2 orang berbeda usia dan ukuran yang berada di suatu ruangan yang amat mewah.
Yang berambut pirang seolah takut dan hanya bisa menunduk sambil menautkan kesepuluh jarinya dengan erat,yang berambut hitam asik memandangi. Ia baru saja menemukan bocah itu di tengah jalan, hampir di perkosa.
"Nama mu."
"Uh...uhm..."
"Kau punya mulut kan? Siapa nama mu?"
"U-Uzumaki... Naruto."
"Apa yang kau lakukan di tempat itu?"
Anak bernama Naruto itu semakin menunduk,tidak berani menatap pria di hadapannya. Walau ia tidak berpendidikan tapi ia tahu siapa laki-laki di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuNaru Mix.
Fanfictionvalentine...cokelat...pelukan dan kecupan hangat?! baik itu adalah pemikiran indah setiap orang yang sudah punya kekasih. sama halnya dengan Naruto,mengharapkan sebuah hal romantis dari kekasihnya walau ia tahu kekasih nya itu kaku,sibuk,dan seoran...