Seorang pria menepikan motor sport nya di sebuah parkiran yang di khususkan dari restoran China,ia sengaja berkunjung untuk melepas penat sejenak.
Hari ini ia mendapat banyak masalah dan hari yang amat buruk. Pertama ia bermasalah dengan coach nya,kedua dompetnya nya hilang entah kemana dan untungnya ketemu setelah mencari kesana kemari seperti orang gila,ketiga loker nya ia tinju sampai penyok berujung ia kembali berurusan dengan coach nya karena masalah loker.
Keempat saat sedang menepi untuk membeli minuman mesin ia tersiram air becek oleh mobil yang sama sekali tidak punya sopan santun dan harus kembali ke gym tempat ia latihan untuk membersihkan diri,kelima ia di putuskan oleh kekasihnya.
Dan yang terakhir harus masuk kantor polisi karena memukul orang. Apa lagi? Perampokan sering terjadi di distrik dekat gym tempat ia berlatih.
"Entah hari apa sekarang,yang jelas aku benci hari ini. Hari paling sial yang pernah ku rasakan mulai aku lahir." Gumam nya kemudian mematikan mesin motor nya.
Ketika ia membuka helm banyak orang yang melihatnya kemudian berbisik,siapa yang tidak tahu dirinya? Seorang atlet tarung bebas yang baru saja naik daun,Uchiha Sasuke.
Petarung yang memiliki wajah tampan tersebut selalu di elukan dan banyak gadis yang memuja nya,namun ia tidak peduli. Ia hanya peduli dengan dirinya sendiri.
Ketika ia masuk seluruh mata tertuju padanya,ia pun berjalan menuju meja resepsionis dan memesan meja untuknya sendiri sekaligus makanan dan... Beer. Hari ini ia ingin makan bebas,termasuk minuman alkohol lainnya.
"Hhhh..."
Setelah duduk Sasuke mengambil ponsel nya dan melihat isi pesan serta panggilan yang masuk,dari kakak nya ada 15 panggilan tidak terjawab,mantan kekasihnya 56 panggilan, ibunya 2 panggilan dan teman setim nya hanya 1 panggilan.
Kalau pesan hanya dari kakaknya yang terpedas dan selebihnya mantan kekasihnya semua.
"Pantas dia minta putus. Ya sudah,aku juga sudah tidak tahan. Siapa peduli."
Restoran China tempatnya berkunjung lumayan juga, nuansa tradisional ala dewa Dewi sejenisnya. Tidak tahu makanannya enak atau tidak.
"Silahkan pesanan anda tuan."
Sasuke tidak menjawab. Ia hanya mulai mengambil sumpit dan ingin segera mencicipi pesanannya,sekilas matanya melihat ke meja tetangga nya ada sejenis atraksi yang menurutnya bodoh.
Pelayan wanita berpakaian tradisional memakai topeng rubah,ada yang membawa teko dengan mulut teko yang amat panjang, ada juga yang membawa papan mini entah untuk apa. Ternyata untuk membuka botol beer.
"Konyol." Gumam nya dan mulai mencicipi makanan.
"Lumayan." Gumam nya lagi.
Sedang asik makan ada seorang pelayan wanita yang lewat dan segera mengambil botol beer nya,paham apa yang akan di lakukan si wanita ia segera menahan tangan wanita tersebut kemudian menyuruhnya pergi. Cukup air becek saja yang menyiram nya tadi,jangan beer juga.
"Pergi lah." Suruh nya kemudian meletakkan uang tip di meja agar si pelayan pergi.
Kalau hanya membuka tutup botol beer ia tidak perlu sampai harus seperti menarik perhatian,modal ujung meja saja bagi nya sudah cukup kalau tidak ada alat pembuka botol. Sendok atau sumpit juga bisa,kalau tahu cara menggunakan nya.
"Hn? Oh halo ibu? Ya... sebentar lagi aku akan pulang,aku sedang mampir di resto untuk makan malam."
Sedang asik menelepon Sasuke tidak sadar ada pelayan wanita lain yang mendekati nya,si pelayan tersenyum genit ketika tahu pelanggan di sebelah nya seorang pria tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuNaru Mix.
Fanfictionvalentine...cokelat...pelukan dan kecupan hangat?! baik itu adalah pemikiran indah setiap orang yang sudah punya kekasih. sama halnya dengan Naruto,mengharapkan sebuah hal romantis dari kekasihnya walau ia tahu kekasih nya itu kaku,sibuk,dan seoran...