Bagian kedua dari slowly. Aku pake lagu Batak ya ges ya. 😎😎😎 Soalnya mau mengenang salah satu musisi Batak yang suaranya uuuuhhh...
Muantep bok. 😭😭😭 Suaranya sexy abis plus romantis parah,Kalo ngga percaya check aja langsung dengan judul yang sama seperti di atas.
Sayangnya musisi kita ini udah berpulang ke yang Maha Kuasa 😭😭😭 mohon doanya juga bagi beliau yang udah tenang di sana,hanya mengenang dari lagunya yang menurut ku... bisa Buat orang-orang baper. 😂😂
Ok? Let's see...
~~~🖤💛🖤~~~
Minggu sore Naruto habiskan dengan kebosanan di ruang kerja yang amat mewah ini,yang bisa ia lakukan hanyalah berbaring di sofa yang empuk. Kemudian mengamati barang-barang tanpa bisa menyentuh walau sedikit,lalu menelusuri seisi ruangan yang luas. Kemudian kembali duduk di tempat semula sambil ngemil.
"Tahu begini lebih baik aku main dengan Kiba & Aina."
7 jam yang lalu.
Pukul 09:00 pagi Naruto tiba di sebuah pintu yang selalu ia kunjungi. Apalagi? Rumah kekasihnya sekaligus dosen nya di kampus,hanya menggesek kartu alias kunci rumah Sasuke ia sudah bisa masuk dengan leluasa. Yep...setelah kepulangan mereka dari pulau,ia resmi berpacaran dengan dosennya tersebut. Bukan tanpa alasan tapi karena memang Naruto benar-benar jatuh cinta dengan Sasuke.
Kakinya yang mungil dan jenjang berjalan menelusuri rumah, tampak rapih dan di meja ada beberapa lembar kertas serta laptop yang masih terbuka. Di karpet ada alat tulis yang berjatuhan,Naruto bertaruh kalau Sasuke pasti lembur semalam.
Naruto pun berjalan menuju kamar Sasuke,membuka perlahan pintunya dan mengintip ke dalam kamar. Kasur masih bermuatan yang itu artinya penghuni masih tidur.
Tersenyum riang Naruto pun masuk ke kamar dan mengamati wajah tidur Sasuke untuk sementara. Pria itu tidur menelungkup dengan kepala miring menghadap ke pintu kamar. Naruto terkekeh malu melihat wajah Sasuke yang tampan walau sedang tertidur.
"Kak Sasu banguuuuunn~~~"
Tanpa perasaan Naruto pun naik ke kasur dan menindih Sasuke yang masih asik berlabuh di mimpi nya,menggesek pipi nya ke punggung Sasuke sambil merengek manja. Tangannya juga ikut andil menusuk pipi Sasuke dengan jari telunjuk.
Orang mana pun pasti akan langsung bangun kalau di tindih beban 40-kg sambil pipi di mainkan,ingin sekali Sasuke melempar beban di atas punggung nya namun urung seketika saat telinga nya mendengar suara sang terkasih.
Ia pun tersenyum dan bergumam tidak jelas,wajah Naruto seketika memerah mendengar suara berat nan serak yang barusan Sasuke keluarkan. Hey... Kalian paham kan bagaimana kedengarannya suara seorang pria matang yang bangun di pagi hari? Tidak perlu di jelaskan,cukup di bayangkan. 🥺🥺
"Banguuun...sudah pagi."
"Hmmmmhh..."
"Ish...bangun!"
"Bagaimana aku bisa bangun kalau kau masih betah berbaring di atas punggung ku, Dobe."
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuNaru Mix.
Fanfictionvalentine...cokelat...pelukan dan kecupan hangat?! baik itu adalah pemikiran indah setiap orang yang sudah punya kekasih. sama halnya dengan Naruto,mengharapkan sebuah hal romantis dari kekasihnya walau ia tahu kekasih nya itu kaku,sibuk,dan seoran...