*
*
*
*
*
*
*
*
***
****
*****
*
*
*Malam.... Begitu indah dan hidup,sama seperti senyum mu.
Siang begitu cerah seperti mata mu yang memandang ku.
Dan pagi...udara pagi sejuk yang menerpa sama seperti tingkah laku mu. Kadang manja kadang juga berisik,dan terkadang...cengeng.
Malam itu hidup... Sama seperti yang yang selalu hidup di hati ku,selalu menari-nari di setiap mimpi-mimpi ku
Craaak...
Senyum mu yang selalu mampu membuat ku terpana dan lupa segala hal, tawamu yang selalu ingin ku dengar.
Crrrkkkk....
Kau tahu? Walaupun bagi banyak orang kau itu cerah bagaikan siang,tapi bagi ku kau itu seperti malam. Yang bersinar di kegelapan.
Suara mu yang mendayu dan terdengar lembut di telinga ku,serta usapan lembut tangan mu di rambutku. Menyisir helai demi helai sambil bibir mu bergerak... Berceloteh dan terkadang mengeluarkan tawa geli.
"Aaaarghhh..."
Aku ingin...
Aku ingin selalu ada di dekat mu. Kau yang membuatku merasa lebih hidup.
Mata biru mu yang menatap ku jahil serta tingkah laku mu yang selalu membuat harus menahan kesabaran,aku suka semua yang ada pada mu.
Bruuuk...
Hey... Kau mendengar ku?
Jika iya...aku akan sangat berterima kasih.
Aku mencintaimu lebih dari apa pun. Sangat sayang...cinta... bahkan seluruh kata yang berarti sama ku peruntukan hanya pada mu.
Sayang ku...
"Hic... hentikan!!!"
Di bandingkan mawar yang dulu Kusukai sekarang aku lebih suka bunga matahari, terlihat seperti dirimu yang sedang tersenyum.
Rambut pirang mu yang melambai ketika tertiup angin...
"Tolong...hic...tolong lepaskan Dia..."
Aku selalu merindu pada mu.
Apakah kau juga begitu? Kuharap ya. Dan kuharap setiap detik menitnya kau selalu merindu pada ku.
"Akh...!!! Hhh...ukh..."
Praaaang!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuNaru Mix.
Fanfictionvalentine...cokelat...pelukan dan kecupan hangat?! baik itu adalah pemikiran indah setiap orang yang sudah punya kekasih. sama halnya dengan Naruto,mengharapkan sebuah hal romantis dari kekasihnya walau ia tahu kekasih nya itu kaku,sibuk,dan seoran...