Unstoppable.

3.4K 228 99
                                    

Ini iseng...😅😅😅

Ngga apa kalo kalian ngga mau baca,soalnya ini iseng. 😂😂😂

Udah ah...aku mau lanjut,ini karya jelek hasil iseng inpirasi dari lagu si Sia yang judul nya sama kek di atas. 😘

Oh iya..ada lemon manis juga,ngga kecut kek hidup ku. 😞😞😞 Jadi kalo dah di bilang ngga kecut,berarti kurang uhhhh... Udah ah...baca ajah...have fun yaaah. 🤣🤣

~~~🤤🤤🤤~~~

Di balik sisi jahat,pasti ada sisi baik dan di balik sisi baik pasti ada sisi jahatnya. Hey...apa kau tahu? Menjadi sosok yang lain dari diri kita sendiri itu sungguh sulit. Sangat sulit,apalagi untuk menjaga agar sisi lain diri kita tidak di ketahui orang terdekat,orang yang kita sayang,teman, keluarga,dan seterusnya.

Tapi...apa kau tahu? Di balik sisi lain itu,bisa membawa keuntungan yang aneh? Entahlah,tapi di balik keuntungan itu juga kau di paksa memburu sesuatu yang tidak seharusnya kau buru, sesuatu yang sudah menjadi kebutuhan mu,candu mu. Bagaikan kau yang sedang sakau akan narkoba,tapi kau sudah berjanji untuk tidak menggunakan nya lagi. Sakit bukan? Seperti itulah aku sekarang,memburu orang terkasih ku atas perintah atasan ku.

*
**
***
****
***
**
*

Suara sirine begitu memekakkan telinga di karenakan sebuah perampok kan besar-besaran pada bank pusat di kota Konoha,para polisi dan detektif mulai berdatangan untuk mengevakuasi. Tidak ada korban jiwa memang,namun yang membuat mereka tidak habis pikir pelakunya tetap orang yang sama,orang yang sudah mereka buru selama 5th belakangan ini.

Sempat mereka menangkap pelakunya,namun ia berhasil kabur dari penjara tanpa di sadari oleh para sipir yang bertugas untuk menjaganya. Padahal ia di tempatkan sel khusus dan juga jauh dari jangkauan masyarakat,bisa di bilang ia di asing kan karena orang yang mereka hadapi termasuk penjahat kelas kakap di kepolisian. Namanya bahkan sudah tersebar di seluruh Jepang,dan bahkan negara lain pun tahu namanya nya.

Black Eagle. Nama yang selalu masuk daftar kepolisian Konoha,sungguh membebani pikiran para aparat kepolisian akibat ulahnya yang terbilang...kurang ajar? Yah kurang lebih.

"Ada petunjuk?"

"Jangan tanya,sekalipun aku di juluki kapten paling jenius di kepolisian tetap saja aku kewalahan."

"Baik,aku bisa menebak sekarang."

"Jangan menambah beban pikiran ku Ino,kau sendiri tahu manusia yang kita buru ini sudah lebih 5th kita lakukan pencarian dan perburuan,tapi tetap saja dia lolos. Padahal ia sudah di tempatkan di tempat khusus."

"Jadi kau pikir aku yang se-team dengan mu tidak pusing menghadapinya heh,Shikamaru si jenius?"

Kedua detektif itu saling pandang,kemudian menghela nafas satu sama lain. Frustasi menghadapi penjahat kelas internasional yang sekarang ini mereka hadapi,selain membunuh ia juga merampok,lumayan kalau hasil rampokan nya kelas teri. Nah yang sekarang ini mereka tangani? Bank pusat di kota Konoha kode nya di retas dan aset yang ada di dalam di kuras habis.

Yang parahnya lagi? Direktur utama Bank sendiri pun tidak tahu kalau kode rahasia mereka berhasil di retas,online maupun tidak seluruh aset bank habis di kuras oleh pria penjahat tersebut.

"Jadi..harus kah kita memanggil orang itu lagi?"

"Kenapa harus?"

SasuNaru Mix. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang