This I Promise You.

4.8K 322 161
                                    

Yo halooo welkom bek di sini egen.

Lagi terinspirasi dari lagu,cumanya kalo ada yang bejad di sini jangan ngamuk ya say. 🤣🤣

Kita lihat seberapa bejad nya dia kalo dah kena karma. 😏😏😏 Okeh kita lanjut,di sini ada yang suka boy band jaman lawas N'sync ngga?! Ya kalo ada udah pasti tahu lah judul yang saya buat ini. 🥰🥰🥰

Mari perhatikan sama - sama. 🥰🥰😘

Next.

~~❤️❤️❤️~~

"Ah..ahkh...ugh...su-sudah...aku..sudah tidak..kkuathhh..ahhhh!!"

"Sedikit lagi..hngh..."

Kelopak mata kecoklatan itu terbuka dan menampakkan iris shappire yang berlinang air mata,menatap sendu sosok pria yang tangah menggagahinya sekarang. Senyum tipis dan menyakitkan terukir di bibirnya,walau sakit tapi ia tidak bisa berkata apapun.

Sakit?! Yeah...mereka berdua berhubungan intim layaknya sepasang kekasih,namun kenyataannya sama sekali jauh berbeda dari ekspektasi. Mereka hanya sebatas sahabat karib dari kecil,alasan kenapa ia mau diperlakukan begini?! Karena ia menyimpan rasa pada sahabatnya yang seorang bisex.

Ia punya kekasih namun ia juga selalu menggauli dirinya,baginya ia tidak masalah asal sahabatnya ini senang dan masih berada di samping nya. Kerena melamun mengenai hal itu ia sampai tidak menyadari jika sang sahabat menumpahkan sarinya di dalam dirinya,rasa hangat menghampiri perasaanya namun seketika ia merasa panik sekarang.

"Ka-kau...kau mengeluarkan semuanya di dalam?!"

"Hah...hmmmm...iya,memang kenapa?!"

"Laki - laki bodoh!!!"

Sosok pirang itu pun mendorong kasar pria yang ada di atasnya, berlari ke kamar mandi dan segera berjongkok. Berharap jika air mani pria itu keluar walau setengahnya. See?! Hanya sedikit yang keluar dan itu membaut wajahnya memucat.

"Naruto kau kenapa?!"

Terdengar suara pria itu memanggil,sedang orang yang di panggil Naruto barusan sudah termenung di dalam kamar mandi. Perlahan air matanya kembali mengalir tanpa isakan yang berarti.

"Aku berani bertaruh jika aku mengatakan yang sejujurnya ia pasti tidak mau tanggung jawab, tepatnya ia tidak percaya akan kebenaran yang ada pada diriku." Gumamnya pelan pada diri sendiri.

***

"Pagi dokter."

Sang dokter yang di sapa hanya balas tersenyum pada para suster yang menyala dirinya,seorang dokter muda berusia 24th bernama Namikaze Naruto,memiliki rambut sewarna emas dan kulit sewarna karamel,matanya berhiaskan batu shappire yang begitu memukau saat orang - orang menatap langsung matanya, ia tidak seperti kebanyakan laki - laki yang punya tubuh kekar nan atletis. Ia memiliki tubuh yang terkesan mungil dan ramping,tidak ada otot dada maupun perut,lengan,dan sejenisnya. Hanya ada perut langsing dan pinggang ramping.

Wajah?! Daripada dikatakan tampan ia lebih cocok di sebut imut dan manis,pernah ia di kira perempuan tomboy oleh orang - orang mengingat wajahnya yang anggun,namun saat ia berbicara semua orang terkejut mengetahui fakta kalau si mungil nan manis berjenis kelamin laki-laki.

"Dokter hari ini anda di undang oleh seorang mayor di kepolisian untuk mengecek para anggotanya."

"Ah iya baiklah,aku akan ke sana. mereka membuat janji pukul berapa?!"

SasuNaru Mix. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang