Ada yang menarik perhatian maka pasti akan menimbulkan rasa penasaran kan?
Kalau begitu bagaimana tanggapan kalian kalau itu manusia yang jauh lebih muda dari kalian? Matanya,bibir pink nya,rambut nya,tubuh mungil nya,sikap polosnya,dan juga...ia masih punya sifat merengek bak anak TK? Oh satu lagi... Dia itu bodoh sanking polos nya.
Menarik,dan bisa membuat orang-orang di sekitarnya penasaran menjurus ingin berbuat hal yang IYA pada dirinya. Termasuk aku. Ku akui itu.
Siapa aku? Nah.. perkenalkan nama ku Uchiha Sasuke,usia 26th. Tinggi 190cm berat 82kg,mata ku berwarna hitam kelam,kulit ku putih mulus seperti porselen. Profesi? Aku seorang dosen muda yang baru saja menyelesaikan S2 jurusan sastra bahasa. Bahasa? Ya sastra bahasa Inggris tentunya,aku juga menguasai 4 bahasa lainnya selain bahasa Inggris. Yeah...itu tidak penting.
Yang terpenting adalah bagaimana bisa aku harus tertarik pada mahasiswa ku yang baru memasuki tahun pertama di kampus ini? Aku gila... benar-benar gila. Lebih gila nya lagi...aku ingin melihatnya berkeringat,melihat wajahnya memerah padam, membuatnya sampai menangis dan berantakan. Oh astaga Uchiha Sasuke...kau benar-benar sudah tidak waras.
Hanya 1 cara yang bisa membuat ku kembali waras, mendapatkan manusia pirang yang berhasil membuat ku berubah mesum kuadrat.
~~~😘😍🥰~~~
Hari ini adalah hari yang paling menggembirakan bagi para murid SMA Konoha, hari di mana mereka di nyatakan lulus dan akan berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi.
Mereka merayakan hari kelulusan mereka di sekolah,mulai dari meladeni para junior mereka entah itu memberi kancing gakuran bagi siswa laki-laki,dan memberi jawaban karena mendapat pernyataan cinta dari para junior bagi kaum perempuan. Ada juga yang tengah sibuk bersembunyi karena di kejar-kejar junior laki-laki padahal ia sendiri juga laki-laki.
Salahnya ia berparas perempuan. Cantik,manis,imut,tubuh mungil ramping,bibir kecil berwarna pink,mata biru seperti langit musim panas. Ia ingin menangis sekarang juga, harusnya ini adalah hati yang menggembirakan baginya karena ia juga ingin memberi kancing teratas gakuran nya pada junior manis nya bernama Haruno Sakura.
Kenapa justru ia di kejar-kejar? Menjelekan. Dan sekarang ia justru bersembunyi di bawah tangga menuju atap sekolah,meringkuk sambil menggerutu kesal. Ia tidak suka ini,kenapa ia harus terlahir dengan fisik yang aneh? ( Menurutnya )
"Naruto? Ternyata benar kau...sedang apa di sini?"
"Ugh... Shika? Chouji? Hwaaaaa..."
"Hentikan!!! Jangan Bersikap begitu,hoi... lepaskan!!"
Nara Shikamaru,teman seangkatan Naruto dan juga Akemichi Chouji tema sebangku Shikamaru yang selalu menempel pada pemuda nanas itu,niat hati ingin mencari ketenangan justru di pertemukan dengan maka petaka.
Jujur Shikamaru selalu menegang tiap kali ia melihat mata biru Naruto,warna bibirnya nya bagaikan Cherry dan... Dan... Sudah cukup, hentikan!!! Jangan di teruskan,cukup. Ia pun melepaskan pelukan Naruto dan melihat sekitar,ia berani bertaruh kalau si kecil ini di kejar-kejar lagi.
"Kau di buru lagi?"
"Hic...iyaaa..."
"Hhhh...ayo ikut,aku malas bergabung dengan para manusia di lapangan sana, merepotkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuNaru Mix.
Fanfictionvalentine...cokelat...pelukan dan kecupan hangat?! baik itu adalah pemikiran indah setiap orang yang sudah punya kekasih. sama halnya dengan Naruto,mengharapkan sebuah hal romantis dari kekasihnya walau ia tahu kekasih nya itu kaku,sibuk,dan seoran...