Eternal Love.

2.5K 153 57
                                    

Mon maap.. aku ke sini dulu ya,tetiba nangkring ide pas dengar lagu Celine Dion. Sebenarnya udah lama si pengen buat,tapi ngga ketemu konsep nya sama sekali. Mentok terus. 😭😭😭

Jadi ya, setelah dengar lagu baru dah... Nangkring ini ide. 😒😒😒 ( Bikin capek aja. Padahal banyak projek yang udah nangis karna dianggurkan. )

Okeh.. mohon bersabar dulu bagi yang penasaran sama slowly plus the eye. 😭😭😭 Ndeh maaak... Kebanyakan ide gantung pun susah ya. 😭😭😭

Next.

~~~🖤🧡🖤~~~

"Hey kau yakin?"

"Belum di coba, bagaimana kita bisa tahu?"

"Tapi tempat ini menyeramkan brengsek!!!"

"Namanya kastil tua bagaimana bisa tidak seram bajingan!!"

"Kalau sampai terjadi sesuatu dengan kita semua,kau yang terlebih dahulu kami serahkan ke penjaga neraka."

"Kenapa otak mu selalu menuju ke kematian?! Dasar kau bocah stress."

"Dari luar saja sudah terasa sekali aura kematiannya. Sudahlah ayo pulaaaang~~~"

"Hhhh... Kalau kalian ingin silahkan,aku tetap akan meliput berita ini."

"Aaaaagh... Gadis setan merepotkan!! Rasa penasaran yang tinggi bisa membunuh mu Yuki!!"

"Kyou benar!! Seperti tidak ada tempat lain saja yang harus di liput."

"Makanya ku bilang,kalau kalian ingin pulang silahkan. Aku tetap akan meliput ini sendiri,walau tanpa kalian aku tidak masalah."

"Aaaaghh... Gadis gilaaaaa!!"

Aku hanya memandang sinis teman-teman ku yang tampak ragu ingin masuk ke dalam kastil tua yang sudah lama berdiri jauh di pedalaman hutan,kastil yang dulunya sangat makmur dan di pimpin oleh seorang raja jauh sebelum aku lahir ke dunia. Kastil yang sudah ribuan tahun ini selalu berdiri kokoh karena kekuatan cinta.

Cinta? Yeah... Ku dengar begitu dari penduduk setempat yang tinggal di daerah sini,dan sudah beredar juga legenda mengenai kastil tua tersebut. Tidak banyak orang yang tahu bahkan penduduk setempat sekalipun tidak tahu di mana letak aslinya,mereka hanya tahu cerita rakyatnya namun tidak tahu di mana lokasi nya.

Oh iya.. perkenalkan nama ku Azumaya Yuki,berusia 22th. Punya kulit putih dengan mata coklat terang,warna rambut ku juga hitam kecoklatan sepunggung dan bergelombang. Aku seorang mahasiswi jurnalistik yang sebentar lagi akan di wisuda. Nah sekarang lah aku tengah menyusun sesuatu yang unik namun akan memikat dosen ku nanti.

Karena apa? Karena ia juga tahu mengenai legenda ini,tapi tidak tahu di mana tempatnya dan bagaimana cerita yang sesungguhnya. Hingga akhirnya Tuhan begitu baik pada ku, mengantar ku ke sebuah website yang berhasil ku retas walau dengan kemampuan yang pas-pasan. Dan aku menemukan apa yang ku cari,kerajaan UZU yang luluh lantak karena di khianati. Plus... Beredar rumor kalau kastil itu angker,unik nya kastil utama kerajaan tersebut tetap berdiri kokoh karena Kekuatan cinta yang abadi.

SasuNaru Mix. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang