Honeymoon.

3.1K 155 77
                                    

Halo. Nama ku Namikaze Naruto,usia ku baru memasuki 23th, perawakan ku? Ugh...jangan tanya,aku sering di Katai perempuan berkedok batang. 🗿

Tinggi hanya 159cm berat 48kg. Kurus,ya kurus dan kecil. Profesi? Perancang busana yang tidak terkenal,dan masih meniti karir. Wajar yang kaya itu orang tua ku,bukan aku.

Kalau aku ingin maka aku harus mencapai dengan tangan ku sendiri,aku di sekolahkan dan di rawat saja sudah syukur.

Dan sekarang kalian tahu aku ada di mana? Yeah...terjebak di sebuah villa besar nan mewah entah di antah berantah mana bersama dengan seorang pria besar bak gorila yang sekarang ini sedang naik daun di Dunia entertainment dan olahraga.

"Entah apa yang di pikirkan para orang tua itu, Sampai tega melemparkan ku ke sini bersama sosok yang sama sekali tidak ku kenali."

Sudah 2 hari aku berada di sini dan jujur aku ingin pulang,tapi aku bisa apa kalau sudah di suruh honeymoon begini karena sudah menikah. Ya. MENIKAH!!!

Mau tahu kenapa aku bisa terjebak di villa ini bersama sosok gorila serta menjalin hubungan pernikahan? Baik mari ku bawa kalian ke seminggu yang lalu. ☕🚬

Flash back.

"Apa?!"

"Ini untuk kebaikan mu Naruto, lagipula dia anak yang baik kok."

"Aku tidak mau!"

"Tidak mau pun tapi kau harus,dengar sayang tidak selamanya ayah bisa melindungi mu terus. Kau tahu kan kondisi mu tidak menguntungkan bagimu?"

Naruto melipat bibir nya ke dalam,tidak menguntungkan juga tapi ia bisa jaga diri kok.

"Ayah aku tidak mau. Aku masih ingin meniti karir ku dulu,usia ku juga masih muda. Bagaimana mungkin kalian tega menyuruh ku menikah di saat usia ku baru 23th?!"

"Sambilan kan bisa. Dia juga tidak terlalu mengekang mu kalau kau ingin meniti karir,karena ia juga punya karir yang terbilang cukup besar."

Dan sekarang Naruto penasaran dengan sosok yang barusan di terangkan ibunya, pasalnya ia tidak kenal sama sekali dengan sosok yang ibunya ingin nikahkan dengan nya. Jangankan kenal,bertemu sekali saja tidak pernah.

Karena penasaran Naruto pun meminta ibunya menunjukkan siapa calonnya mengingat ia tidak pernah bertemu sekalipun,dan ketika di tunjukkan-

"Tuhan!!! Aku tidak mau!!! Mau dia sekaya apa pun, secemerlang apa pun karir nya,dan seterkenal apa pun aku tetap tidak mau!!"

"Cukup Naruto. Kau harus menikah dengannya atau ku coret kau dari kartu keluarga!"

"Tega sekali 😭😭😭"

"Ayah kan sudah bilang,ini untuk kebaikan mu. Kau pikir ayah tidak khawatir setiap hari ketika kau keluar dan selalu di dekati banyak laki-laki?! Mengingat bentuk mu lebih bagus dari perempuan."

"Ugh..."

"Kalau pun kau punya pacar,tidak lama kemudian ia akan meninggalkan mu setelah tahu kondisi mu seperti apa. Satu-satunya orang yang ayah percaya untuk menjaga mu hanya dia,tidak yang lain."

"Astaga."

Dan pada akhirnya...

Bunyi piano musik pernikahan berkumandang dan Naruto kini resmi beralih marga,tidak lagi Namikaze.

Ia melihat orang tuanya yang begitu senang bahkan sampai menangis haru melihatnya sudah menikah. Ya dan sekarang ia tengah menggandeng lengan sosok pria yang kini sudah sah menjadi... Suami nya.

SasuNaru Mix. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang